05

695 98 1
                                    

[]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[]

F L A S H B A C K
________________

Disebuah kerajaan yang dimimpin Raja Albert itu baru saja mengambil keputusan besar yang mengguncang seantero benua. Keputusan yang bahkan membuat kerajaan sebelah mengangga mendengar dengan hal itu. Lantaran Raja Albert memilih untuk hidup berdampingan dan ber-aliansi dengan para vampire.

Hal itu dianggap gila bagi kerajaan yang lain. Ber-aliansi dengan makhluk penghisap darah adalah hal yang menjijikan, harusnya mereka dimusnahkan saja.

Namun hal itu berbanding terbalik dengan warga di kerajaannya yang justru menyambut hangat para vampire itu. Tentu dengan berbagai syarat hidup berdampingan. Jumlah para vampire tidaklah banyak, hanya 0,4% dari seluruh warga kerajaan. Sebagian besar dari mereka pun bergabung ke militer yang membuat kerajaan menjadi 3 kali lipat lebih kuat dari sebelumnya. Sebuah berita baik lainnya.

Tentulah mereka telah mencari tau tentang para vampire itu. Termasuk mereka yang bisa menikahi manusia. Ya, mereka bisa menikahi manusia dan memiliki keturunan dengannya. Dengan usia kehamilan yang sama seperti manusia, namun fisik yang lebih kuat dari darah sang vampire serta umur yang lebih panjang dari manusia biasa.

Fakta itu membuat Raja dari dua kubu ini memutuskan untuk mengikat kedua putra dan putri mereka ke dalam pernikahan yang dibantu oleh penyihir kerajaan. Takdir mereka di bentuk dan di ikat satu sama lain. Menjadi bagian dari satu sama lain.

Tentu saja kemajuan kemajuan yang di sebabkan Raja Albert ini membuat Raja Darius -saingannya memanas. Tidak ingin Albert mendapatkan kejayaannya semudah itu, Darius menyusun strategi jangka panjangnya untuk menghancurkan kerajaan itu. Mencari tau kelemahan mereka, terutama para vampire itu karena merekalah tembok besar yang menghalangi. Raja Darius bahkan meminta para penyihir seluruh negeri untuk ikut andil.

Disaat kerjaan sedang menggelar pernikahan dua pangeran mahkota dari sisi Raja Albert maupun Raja para vampire, Elrick itu dilangsungkan secara bersamaan dengan meriahnya itu diserang tiba tiba oleh Raja Darius yang telah menunggu momen ini untuk melancarkan aksinya. Dengan percaya dirinya dia yakin bahwa dia bisa menghancurkan kerajaan ini dan memusnahkan para vampire laknat itu.

Semua begitu ricuh, para knight kerajaan yang di dominasi vampire itu maju menghadapi serangan demi serangan.

Pasukan Raja Darius yang dengan bantuan black magic itu dapat mengimbangi para vampire. Dapat dikatakan bahwa Darius berhasil menjalankan rencana nya. Namun karena kurangnya orang yang warga sipil yang harus di lindungi para vampire knight dari sisi Albert dan Elrick itu banyak yang merenggang nyawa.

Albert dan Elrick memerintahakan para bawahan nya untuk mengamankan keluarga mereka. Menyuruhnya menjauh dan pergi.

Saat itu, Lily ditemani temannya Isla yang merupakan salah satu knight wanita membawa kabur anak bungsu Raja Elrick dan keenam anak bangsawan lainnya untuk pergi menjauh dari istana sejauh mungkin.

Walau mereka sudah berada di ujung kerajaan, Lily mendengar berita bahwa hampir atau mungkin bahkan semua vampire telah terbunuh. Termasuk Raja Elrick, Sang Ratu dan Putra Mahkota.

Berita itu membuat Lily dan Isla memutuskan untuk membawa tuan muda mereka keluar jadi kerajaan. Isla mengingat bahwa Raja Elrick pernah membawanya ke mansion miliknya di daerah terpencil dekat dengan tempat kelahiran istrinya. Dia membangun itu untuk istrinya yang sewaktu waktu butuh tempat untuk menenangkan diri.

Isla membawa mereka menuju mansion itu dan memilih untuk tinggal bersama disana. Meskipun mereka adalah vampire, mereka tetaplah anak kecil. Usia mereka mungkin sekitar 13 tahun jika mereka adalah manusia.

Isla dan Lily mengurus para tuan muda mereka dengan sepenuh hati. Mengajari mereka berburu dan hal hal lainnya yang mereka tau. Namun Lily dan Isla hanyalah seorang manusia biasa yang masa hidupnya berbeda dengan tuan mudanya.

Isla meninggal di usia 71 tahun sedangkan Lily di usia 84 tahun. Waktu yang terbilang lama untuk ukuran manusia. Itu karena tuan muda mereka memperlakukan mereka dengan baik. Mereka jarang sekali merengek akan sesuatu, sungguh memudahkan pekerjaan dua wanita itu tapi juga menusuk perasaannya karena mereka begitu mandiri bahkan setelah kehilangan seluruh keluarga mereka.

Isla dan Lily di kubur dibelakang mansion mereka saat ini.

[]

Sedangkan ditempat yang berbeda di waktu penyerangan itu, seorang knight pria berusaha kabur dengan menggendong seorang bayi perempuan. Itu adalah bayi perempuan Raja Albert dan Istrinya yang baru lahir 3 bulan lalu.

Pria itu berlari dan berlari sejauh yang ia bisa untuk menjauhkan bayi itu dari kekacauan yang ada. Tanpa sadar dirinya sudah terlalu jauh dan tidak tahu hendak kemana. Mendengar bahwa Raja Albert telah kalah mengusik mentalnya.

Knight tinggi itu menemukan sebuah panti asuhan yang tampaknya cukup jauh dari pemukiman warga. Ia akhirnya memutuskan untuk meletakkan bayi itu di depan pintu panti asuhan tersebut. Mengentuknya beberapa kali lalu menghilang.

Merasa tidak pantas dan tidak sanggup mengurus bayi itu, sang knight memilih menyerahkannya ke panti asuhan. Berharap yang terbaik bagi sang bayi. Ia selipkan sebuah kertas bertuliskan "Madison Haven" yang mana adalah nama sang bayi.

🍁

______

ini adalah flashback yang diceritakan secara lebih rinci ya. kalau yang diceritakan ethan ke aria tidak sedetail ini. ethan gak tau bahwa salah satu dari mereka itu adalah putra dari raja elrick. ethan pun tidak tau bahwa ada ikatan yang dibentuk antara keluarga kedua raja.

REBELLION [ Kim Sunoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang