4.kegiatan panas🔞

1.5K 74 1
                                    

Saat terbangun dari tidur manis nya wuxian mendapati wangji sedang menatap nya inten.

Dia yg merasa terganggu dengan tatapan wangji lalu berkata "lan zhan, kenapa kau terus menatap ku, apa kau suka pada ku" kata nya sambil bercanda.

Wangji yg mendengar perkataan wuxian malah menjadi malu, telinga nya menjadi memerah (yg biasa nya org malu pipi nya merah, tapi wangji telinga nya yg merah🤭)

Wuxian mencoba menyentuh pita dahi wangji namun wangji malah menahan tangan wuxian "kenapa aku tidak boleh menyentuh ikat dahi mu sih" kata nya agak sebal.

"Kau akan tau sendiri"
Namun saat lan wangji tidak memperhatikan dia dengan cepat menarik pita dahi wangji hingga lepas, itu membuat lan wangji terkejut.

"Weiying" kata nya sambil menggertakkan gigi karena marah, "kembalikan padaku" sambil mencoba meraih kembali pita dahi nya.

"Aiyaa lan zhan, aku hanya melihat nya sebentar, kau jangan marah begitu dong" balas nya lalu menaruh kembali pita lan wangji pada tangannya.

Jantung wangji semakin berdegup kencang, baru kali ini dia merasakan perasaan seperti ini.

Wuxian semakin manja kepada nya, membuat wangji malah semakin tidak tahan.

"Lan zhan, kau kenapa? Kenapa kau agak- mmmnnhhhh"
Mulut nya dibungkam oleh mulut lan wangji, sekarang wangji benar benar tidak tahan.

Wuxian terkejut dengan reaksi wangji yg tiba tiba mencium nya. Lalu wangji menarik ikat pinggang wei wuxian, lalu melepas baju luar nya sambil membuat kissmark di leher wuxian, hingga sampai pada celana wuxian.

Dia melepas perlahan celana itu, tangan nya meremas pelan bokong sintal wei wuxian, lidah nya dan lidah wuxian saling bergelud, setelah beberapa menit mereka melepas ciuman itu.

𝐆𝐚𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐢𝐥𝐮𝐬𝐭𝐫𝐚𝐬𝐢☝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐆𝐚𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐢𝐥𝐮𝐬𝐭𝐫𝐚𝐬𝐢☝

" hahh hahh lan zhann ahh"desahan dari mulut wei wuxian keluar, membuat wangji semakin bersemangat.

Wangji sekarang melepas semua pakaian nya hingga tersisa celana nya saja, wuxian sudah telanjang bulat sedari tadi karena ulah wangji.

"Ini akan sakit tahan lah sebentar" katanya lalu memasukkan dua jari nya kedalam wei wuxian, "AAH lan zhan pelan pelan hahh ahh".

Wangji lalu memasukkan satu jari nya lagi kedalam wuxian, disusul dengan satu jari lagi, itu membuat wuxian menggelinjang nikmat,dirasa punya nya sudah akan bisa masuk lan zhan lalu membuka celana nya.

Wuxian agak terkejut melihat junior wangji, dia juga mmempunyainya, tapi tidak sebesar itu. Wuxian sudah pasrah dengan apa yg akan dilakukan wangji pada nya.

Wangji lalu mengocok junior nya lalu meluamasnya, lalu mengocok nya lagi dan meluamasnya, lalu dengan perlahan wangji memasuk kan junior nya kedalam wuxian.

Wuxian berteriak saat wangji mencoba memasukkan junior nya yg besar ke dalam wuxian, " tahan lah weiying"lalu memasuk kannya kembali dengan perlahan agar tidak menyakiti weiying.

Weiying hanya bisa mengigit bibir nya saat junior wangji masuk lebih dalam, dalam dirinya.

"Ahhh,Apakah sudah? " tanya weiying pada lan zhan yg berhenti memasukkan junior nya "baru setengah weiying" weiying yg mendengar itu rasa nya pengen mati saja, "sudah sedalam ini dia bilang baru setengah" kata weiying dalam hati sambil meruntuki lan zhan.

Lan Wangji berhenti memasukkan junior nya untuk membiasakan kan lubang wuxian dengan junior besar nya.

Tak selang lama wangji mulai bergerak di atas wuxian, wuxian hanya bisa mendesah dengan rasa yg aneh menurut nya.

Nikmat dan sakit di lubang nya menjadi satu, "ah ah la-an zha an ahh pelan pelan".

*𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐠𝐮𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐲𝐠 𝐩𝐚𝐧𝐚𝐬 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐧𝐲𝐚*

Setelah melakukan itu sampai subuh mereka langsung tertidur karena kelelahan, lan zhan bahkan beberapa kali mengeluarkannya di dalam weiying.
.

.

.

Weiying bangun dengan badan yg sangat pegal, terutama di bagian selatan nya yg terus di genjot lan zhan sampai subuh (gw tandain lo lan zhan👊) .

Bahkan untuk berdiri saja sangat susah baginya hingga dia menendang lan zhan yg tidur disamping nya, membuat sang empu terkejut dan langsung bangun.

" lan zhan kau dengen enak enak nya tidur, sementara pantat ku sangat sakit"
"Huwaaaa, seharusnya aku diatas" katanya merengek.

Wangji hanya bisa menenangkan weiying yg sekarang sudah menjadi milik nya.

Lalu wei wuxian membuka baju nya sebatas dada, "Lan zhan lihat, begitu banyak kissmark yg kau tinggal kan"

"Itu tandanya kau sudah menjadi milik ku weiying"

"Kau mengeluarkan nya didalam kan, bagaimana kalau aku hamil huwaaa" ucap wei wuxian sambil merengek.

"Kau laki-laki weiying" balas lan wangji menenangkan wei wuxian.

Wei wuxian tambah merengek karena ucapan wangji, sungguh pantat nya sangat sakit, pinggang nya juga rasa nya mau patah, jika dipikir dia juga tidak mungkin hamil, jadi dia hanya melampiaskan kekesalan nya pada lan wangji saja.
.

.

.

Setelah lelah merengek weiying langsung tertidur di pelukan lan zhan.

Untuk bisa keluar, mereka berencaana untuk mengalahkan monster itu, dan untung nya berhasil.

Setelah keluar Mereka memutuskan akan merahasiakan apa yg mereka alami di dalam gua tersebut.

𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭...

𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚..

Family [wangxian] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang