Malam hari, di gushu...
lan ying memilih berjalan jalan sebentar sebelum tidur, mau duduk di kamar, tapi lan jian terlalu banyak bicara dan membuat nya kesal saja, bahkan bocah itu seolah lupa tentang kejadian tadi siang.
Saat berjalan jalan tanpa sadar lan ying sudah berjalan ke jingshi tempat ayah nya tinggal.
Lan ying dapat mendengar ada suara alunan guqin dari dalam kamar lan wangji, dia berusaha mendekat untuk melihat siapa yang memainkan guqin malam malam begini, saat sudah sampai didepan kamar lan wangji, lan Ying mencoba membuka sedikit pintu kamar untuk melihat siapa yang sedang memainkan guqin tersebut.Saat sudah membuka sedikit, dapat lan Ying lihat disana lan wangji sedang memainkan guqin dengan tangan yang hampir terluka, sambil memanggil seseorang yang disebut "weiying, kembalilah, jawab aku" lan Ying melihat lan wangji terus menerus memainkan guqin untuk mendapatkan jawaban dari weiying, ibunya sendiri.
"Weiying, maafkan aku" ucap lan wangji tiba-tiba memberhentikan permainan guqin nya.
Lan Ying tanpa sadar merasa sedih melihat ini. Apa karena dia ayah nya, pikir lan Ying. Lan Ying tidak tahan dengan logat menyedihkan lan wangji dan masuk dengan sambil menghentakkan pintu tersebut, hingga membuat lan wangji terkejut.
"Kau pikir ibu sudah mati"
•
•
•
Esok harinya..
Lan wangji memutuskan untuk pergi ke luanzhang hari ini, tentunya dengan lan Ying bersama nya, lan jian sudah merengek rengek untuk meminta ikut tapi lan wangji tidak mengizinkan, alasan takut lan jian kenapa napa.
"Ayah, aku ingin ikut, ingin ikut, pokonya aku ingin ikut huweeee"_lan jian.
'Kenapa aku punya kakak seperti ini' batin lan Ying sambil memijit kepala nya.
" tidak boleh a'jian, ayah ada keperluan penting" ucap lan sizhui yang sedari tadi sudah menarik lan jian dari kaki lan wangji, lan jian seperti magnet yang tidak mau lepas bagaimanapun cara yang dia lakukan.
"Keperluan penting apa, kenapa hanya membawa lan Ying, aku juga kakak nya huweee" lan jian semakin mengeratkan pegangannya pada kaki lan wangji.
"Kita hanya beda beberapa menit" ucap lan jian.
"Tetap saja, aku yang duluan melihat dunia, aku kakak mu"
Balas lan jian sambil mengembungkan pipinya.Lan wangji hanya diam melihat semua tingkah laku anak anak nya, lan yuan yang berusaha memisahkan lan jian dari dirinya, dan lan ying yang terus mengomeli lan jian.
Lan wangji berpikir sebentar
"Baiklah, kau ikut" ucapnya.Sontak lan jian langsung berjingkrak jingkrak kesenangan "ayah yang terbaik hahaha"
Alasan lan wangji berniat pergi ke luanzhang adalah karena perkataan lan Ying semalam yang tiba-tiba masuk membuka pintu seolah mendobrak pintu kamar nya dengan keras
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [wangxian]
Fantasy"Ayah,aku merindukan ibu, kapan ibu akan pulang" tanya seorang anak kecil sambil menangis. Maaf kalo ada kesalahan masih pemula soal nya hehe😅, update sesuka author yahh