5.penyerangan sekte wen

1K 65 1
                                    

Setelah keluar dari gua xuan wu bersama lan zhan, weiying tiba tiba demam,mungkin karena sudah terlalu lelah.

Lan zhan mencoba merawat weiying sebaik mungkin, weiying hanya bisa mengigau tidak jelas dibawah alam bawah sadar nya.

"Lan zhan nyanyi kan aku sebuah lagu" pinta nya pada lan wangji.

Lalu lan zhan menyanyikan sebuah lagu kepada weiying.

"Lan zhan apa nama lagu ini? " tanya weiying kepada wangji.

Saat wangji akan menjawab nama lagu itu, dia menyadari wei wuxian sudah pingsan.
.

.

.

*𝐬𝐤𝐢𝐩 𝐝𝐮𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧*

Wei wuxian membuka matanya perlahan, dia mencoba menyesuaikan pandangan nya dengan cahaya yg silau.

Dia menyadari dia sudah berada di dalam kamar nya di yunmeng jiang, saat menengok kesamping dilihatnya shijie nya yg tertidur.

"Shijie? Shijie bangun" panggil wuxian sambil menggoyangkan tubuh shijie nya.

"Aah a xian kau sudah bangun" kata shijie nya setelah bangun.
"Ya, oh ya dimana lan zhan? "

"Lan gongzi pergi setelah mengantar mu saat kau demam, dia bilang dia ada urusan mendesak di sekte nya"_yanli

Wei wuxian hanya menunduk lesu entah kenapa dia hanya pengen wangji disini.

Lalu jiang cheng serta jiang fengmian datang, " Wei wuxian kau sudah bangun, bagus lah tidak perlu menyusahkan jie jie lagi"ketus jiang cheng, sebenarnya dia juga senang Wei wuxian sudah sadar.

"A xian istirahat lah dengan baik ya" kata jiang fengmian.
Mereka lalu pergi meninggal kan kamar Wei wuxian.
.

.

.

Malam adalah waktu orang orang akan beristirahat, tapi malam itu di sekte jiang terjadi penyerangan.

Pemimpin sekte jiang, jiang fengmian serta jiang yanli saat itu tidak ada di kediaman.

Yg menyerang sekte jiang adalah sekte wen, yg dipimpin oleh wen chao, para murid jiang berusaha sekuat tenaga untuk menahan serang yg di berikan oleh sekte wen.

Nyonya yu(yu ziyuan) dengan zidian ditangan nya serta jiang cheng dan Wei wuxian yg sekuat tenaga menahan orang orang dari sekte wen agar tidak menghancurkan yunmeng jiang.

Nyonya yu yg menyadari kalau sekte jiang akan kalah langsung saja menarik jiang cheng dan Wei wuxian untuk pergi ke belakang sekte.

Nyonya yu lalu melempar Wei wuxian kedalam perahu
"Lihat apa yg terjadi sekarang, ini semua karena kenakalan mu" teriak nyonya yu pada wuxian.

"A cheng kedepannya kau harus menjadi pemimpin sekte yg baik ya" lalu memeluk putra satu satu nya

"A cheng kedepannya kau harus menjadi pemimpin sekte yg baik ya" lalu memeluk putra satu satu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Family [wangxian] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang