8.hamil

1.2K 91 1
                                    

Semenjak wei wuxian pergi bersama sisa sisa sekte wen, banyak sekte yg mententang wei wuxian.

. . .

Sekarang wei wuxian tinggal dengan orang sekte wen yg dia selamatkan di bukit luanzhang, walaupun banyak sekte sekte yg menentang prilaku nya itu tapi dia tetap tidak peduli.

Saat ini dia sedang menanam wen yuan di dalam tanah "dengan begini, kedepannya akan ada banyak a yuan kecil yg menemanimu bermain" kata wei wuxian sambil menimpa wen yuan dgn tanah.

a yuan yg tidak tau apa apa hanya bisa tertawa saat setengah tubuh nya sudah di tanam wei wuxian, sementara pria itu hanya nyengir aja.

"Wei wuxian" mendengar ada yg memanggil nya, langsung saja wei wuxian menoleh kebelakang.

"Jiang cheng" wei wuxian merasa heran kenapa jiang cheng datang kesini.

Melihat ada orang lain wen qing langsung saja membawa wen yuan pergi dan meninggal kan wei wuxian dan jiang cheng berdua.

"Dimana wen ning? " tanya jiang cheng pada wei wuxian

Wei wuxian tidak menjawab dan langsung membawa jiang cheng masuk kedalam gua.

Dapat jiang cheng lihat disana wen ning dirantai dengan jimat diseluruh tubuh nya.

Langsung saja jiang cheng mengeluarkan pedang nya dan berniat menyerang wen ning. Wei wuxian dengan cepet segera menghentikan jiang cheng.

"Jiang cheng apa yg kau lakukan" teriak wei wuxian pada jiang cheng

"Membunuhnya" balas berteriak pada wei wuxian

"Jiang cheng, apa kau lupa siapa yg menyelamatkan kita saat lotus pier hancur"_wei wuxian

"Kita memang berutang budi pada mereka, tapi mereka bermarga wen"_jiang cheng

" memang nya kenapa kalau mereka bermarga wen" teriak wei wuxian

Lalu jiang cheng menarik kerah wei wuxian "wei wuxian. Kau melindungi mereka, bagaimana, -bagaimana aku melindungimu di masa depan" teriak jiang cheng dengan nada lemah di akhir.

Wei wuxian lalu melepaskan cengkraman jiang cheng pada kerah baju nya "maka buanglah aku" setelah mengatakan itu wei wuxian berlalu pergi meninggal kan jiang cheng.

Jiang cheng hanya melihat kepergian wei wuxian, tanpa sadar air mata jatuh dari pipi nya.

           

             *𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧*

"Wei wuxian. Kau terlihat pucat" tanya wen qing yg melihat wei wuxian yg sudah pucat pasi.

"Aku tidak tau, akhir akhir ini aku-" sebelum selesai mengatakan perkataannya, pandangan nya menjadi buram dan tubuhnya menjadi limbung hendak jatuh, jika tidak ditangkap oleh wen qing.

. . .

Dengan perlahan wei wuxian membuka matanya, dapat dia lihat wen qing duduk disebelah nya sambil memeriksa denyut nadi nya.

Mata wen qing membola saat tau apa yg terjadi pada wei wuxian, dia terkejut, tentu saja.

"Aku kenapa? Apakah aku terkena penyakit parah??" dengan ekspresi bingung nya.

"Wei wuxian. Apakah kau pernah melakukan sesuatu? "_wen qing.

" melakukan apa? Aku tidak mengerti" (memang manusia tidak peka).

Wen qing menghela nafas, "apakah kau pernah melakukan itu- dengan seseorang? "_wen qing.

" bicara yg benar, aku tidak mengerti" rasanya wen qing ingin menjitak kepala wei wuxian saat ini juga.

Family [wangxian] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang