13.awal bencana 1

1.2K 93 6
                                    

Sudah tiga hari lan wangji tinggal di luanzhang, dia yg memang pergi tanpa kabar dan izin membuat kakak nya lan xichen menjadi khawatir, dan memutuskan akan pergi ke yiling untuk mencari adiknya, lan xichen dapat menebak kalau lan wangji akan pergi ke yiling untuk mencari wei wuxian, karena sebelum lan wangji hilang dia sempat meminta izin untuk pergi ke yiling namun lan xichen menolaknya.

Sebenarnya dia mengizinkan adik nya untuk pergi tapi paman mereka lan qiren sangat menentang wei wuxian dan tidak pernah mengizinkan lan wangji pergi, hingga lan wangji memutuskan untuk pergi diam diam tanpa sepengetahuan siapapun.

Sekarang lan xichen sudah sampai di luanzhang, namun tidak dapat masuk karena Arai penghalang yg dipasang wei wuxian, dia mencoba menghancurkan arai itu namun nihil arai itu terlalu kuat.

Lan xichen terus mencoba menghancurkan arai penghalang itu. Sementara wei wuxian yg sedang bermain dengan kedua putra nya bersama lan wangji merasakan kalau ada yg menyentuh penghalang yg dia pasang dan memutuskan untuk pergi kedepan bersama lan wangji untuk mengetahui siapa penyusup yg berani datang disaat ini.

Sesampainya disana dia dan lan wangji melihat lan xichen sedang berusaha menghancurkan penghalang itu, mereka berdua lalu menghampiri lan xichen "xiongzhang" panggil lan wangji.

"Wangji" balas lan xichen, wei wuxian lalu menghilangkan arai itu dan lan xichen langsung menghampiri lan wangji.

"Wangji, kenapa kau pergi tanpa izin"_lan xichen.

" aku hanya ingin bertemu wei Ying"balas lan wangji dengan ekspresi dingin nya.

" xichen ge masuk lah terlebih dahulu"ujar wei wuxian ditengah dua kakak beradik itu.

Xichen hanya mengangguki dan mengikuti wei wuxian dan lan wangji untuk masuk kedalam.

Sesampainya disana dapat lan xichen lihat hanya ada beberapa orang tua dan satu anak kecil disana, xichen terus mengikuti wei wuxian dan lan wangji untuk masuk kedalam gua.

Saat masuk lan xichen melihat ada jendral hantu wen ning serta dua bayi disamping wen ning, lan xichen heran kenapa ada bayi disini, yg dia ingat saat wei wuxian menyelamatkan wen yg tersisa hanya ada satu anak kecil dan lainnya orang tua dan lansia.

"Wangji anak siapa itu? " tanya lan xichen sedikit berbisik kepada adiknya.

Lan wangji masih belum menjawab pertanyaan lan xichen dan menghampiri wei wuxian yg sedang menimang bayi mereka dan mengangkat bayi satu nya lagi "putra Kami" jawaban wangji membuat lan xichen terkejut, namun tertutup oleh senyum nya itu.

"Dengan sia-"

"Tidak dengan siapa-siapa, mereka adalah putra ku dan lan Zhan" potong wei wuxian yg tau lan xichen akan mengatakan itu.

"Apakah kalian mengangkat anak"_lan xichen.

" tidak. Mereka adalah anak kandung ku dan lan Zhan, aku yg melahirkan mereka" jelas wei wuxian.

Lan xichen bertambah terkejut, namun disisi lain dia senang kalau dia sekarang memiliki dua keponakan, namun disisi lain dia masih tidak percaya, bagaimana bisa pria melahirkan, namun dia tetap menerimanya.

Mungkin tentang wei wuxian yg tidak pernah muncul beberapa bulan terakhir karena dia sedang mengandung, pikir xichen.

"Selamat untuk mu wangji" ujar lan xichen, wangji membalas hanya dengan mengangguk.

"Xiongzhang, jangan memberitahu siapapun tentang ini" kata lan wangji pada kakak nya untuk merahasiakan tentang kedua bayinya dan wei wuxian, dan hanya diangguki lan xichen.

Sekarang lan xichen sudah setengah hari disana dan memutuskan untuk pulang ke gusu, bagaimanapun dia adalah kepala sekte sekarang.

"Wangji apa kau akan pulang, paman mengkhawatirkan mu" tanya lan xichen

Family [wangxian] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang