15

802 95 7
                                    

Saat ini lan xichen bersama lan wangji berada di aula utama gushu dengan lan wangji yang berlutut dan xichen yang berusaha membujuk paman nya untuk tidak menghukum lan wangji.

"Wangji, berani nya kau berhubungan dengan iblis itu, dan bahkan memiliki anak dengannya"

Lan qiren lalu mengambil cambuk kedisiplinan dan memukul punggung lan wangji berulang kali

"Paman, jangan melakukannya lagi, luka wangji masih belum pulih" pinta xichen

"Heh, aku akan membuat nya jera hari ini, gara-gara iblis sialan itu menghasut murid gushu ku"

𝐂𝐭𝐚𝐬𝐬

𝐂𝐭𝐚𝐬𝐬

𝐂𝐭𝐚𝐬𝐬

"Wangji yang berasalah, bukan weiying"

"KAU MASIH BERANI MEMBELA NYA HAA"

𝐂𝐓𝐀𝐒𝐒

"hahh, antar aku kembali" ucap lan qiren sambil memijit keningnya sendiri.

Uhuk.. Slurr

Lan wangji memuntahkan darah, lan xichen berusaha membantu adik nya berdiri, dengan perlahan wangji berdiri walau harus dipapah lan xichen karena luka nya sudah sangat parah, jika dihitung lan wangji sudah mendapatkan 50 cambukan sekarang.

Sekarang dia dapat dengan bebas menjaga kedua anak nya setelah mendapat hukuman dari lan qiren.

Walau masih banyak orang di gushu yang tidak percaya bahwa hanguangjun seseorang yang berani melakukan hal zina itu, namun mulut mereka di bungkam oleh peraturan yang tidak boleh membuat mereka bergosip.

Lan wangji yang baru bangun dari pukulan xichen yang membuat nya pingsan harus dipanggil ke aula hukuman karena lan qiren baru mengetahui bahwa lan wangji memiliki anak bersama wei wuxian.

Lan wangji orang yang tipikal nya mematuhi aturan langsung menerima hukuman itu walau luka awal nya belum sembuh.

Dia sekarang tidak lagi mencari weiying, tapi selalu mencari roh weiying dengan Inquiry, apapun itu yang penting jawaban dari weiying nya, bahkan dia menempelkan gosokan panas klan wen di dada nya seperti yang wei wuxian miliki saat mencoba menyelamatkan seorang gadis yang di panggil mian mian.

Sekarang lan wangji menghabiskan kan hidup nya dengan merawat anak anak peninggalan weiying nya, dengan tetap mencari keberadaan jiwa weiying.

*𝟓 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧...

Sekarang lan jian tumbuh menjadi anak yang sangat aktif berbanding terbalik dengan lan wangji ayah nya yang sangat patuh dan pendiam, dia malah hampir mengikuti seluruh sifat ibu nya dengan wajah lan wangji.

Lan qiren awal nya tidak menerima akan kehadiran lan jian lama kelamaan rasa itu berubah menjadi sayang pada cucu nya, walau dia tidak mengungkapkan nya karena gengsi.

Lan jian, anak kecil berusia hampir 6 tahun itu selalu mengganggu Lan qiren dengan berbagai macam ide nakal nya yang membuat roh lan qiren serasa sudah keluar separuhnya.

"Kakek, kakek sekarang kau sangat tampan tanpa janggut mu itu, tampan dan lebih muda hahahha" tawa nyaring bocah kecil itu.

"Dasar BOCAH SIALANN" teriak lan qiren melupakan peraturan gushu dilarang berteriak.

Hahaha

Lan jian kabur dari kelas lan qiren dari sekian kali nya, di perjalanan tiba-tiba dia bertemu dengan ayah nya hanguangjun.

Family [wangxian] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang