Semenjak kedatangan lan Ying yang sangat mengejutkan bagi keluarga lan, terutama lan qiren yang amat sangat terkejut sampai pingsan ditempat saat tau kalau lan wangji ternyata masih mempunyai satu putra lagi bersama wei wuxian.
'Sudah cukup lan jian, kenapa bertambah lagi, seperti nya hidup ku tidak akan lama lagi' pikir lan qiren.
(Yang sabar ya abah, soalnya bibit ponakan mu kuat banget haha😅)Lan jian sekarang lebih sering menemui adik nya dan mulai mengakrabkan diri, lan Ying sifat nya sangat mirip dengan ayahnya sangat tidak mudah untuk didekati, namun masih bisa diajak bicara tidak se pendiam ayahnya.
"Adik, kakak hari ini membawakan ayam panggang untukmu, makanlah" ucap lan jian dengan girang sambil menyerah kan ayam panggang di tangan nya.
"Tidak mau, bawa pergi saja, dan jangan panggil aku adik mu" balas nya.
"Kau memang adikku, Apakah kau masih marah dengan ayah?, ayah seperti itu ada alasan nya" _lan jian
"Heh... Tidak peduli alasan apa, dia meninggal kan ibu" _lan Ying.
"Tapi ayah juga terluka" balas lan jian.
"Tidak peduli" kata lan Ying lalu pergi meninggalkan lan jian sendiri di kamar.
Lan Ying berjalan menyusuri setiap tempat di halaman kamar lan jian, sebenarnya ini juga sudah termasuk kamar nya, ayah nya lan wangji membiarkan dia dan lan jian berada di kamar yang sama agar kedua nya dapat saling mendekat kan diri.
Di halaman belakang, lan Ying melihat banyak sekali kelinci disana, setau nya bukankah di gushu tidak boleh memelihara hewan, namun kenapa ada banyak kelinci disini, dia tak terlalu memikirkan nya dan berjalan menghampiri segerombolan kelinci kelinci disana, hingga tanpa sadar dia sudah sangat lama menghabiskan waktu bermain dengan kelinci disana hingga sore.
Lan ying akan pergi dari sana ketika tiba-tiba dia melihat kalau kakaknya lan jian sedang berbicara dengan anak-anak dari gushu yang lain.
"Heh... Kau bahkan tidak memiliki ibu, bagaimana dia bisa mengajarkan sopan santun padamu"
" aku tidak peduli kau adalah anak dari hanguang jun, kau bahkan tidak bisa apa apa dan hanya tau bermain dan tidak belajar"
Ucap anak anak itu pada lan jian, lan jian hanya terdiam sambil menunduk mencengkram erat pakaian nya.
"Oh... Aku tau, ibu mu adalah seorang pria hahahaha.... Dia adalah anak dari hasil hubungan haram keduanya hahaha"
"DIAM, jangan menghina ibuku" balas lan jian akhirnya.
"Kenapa, bukankah itu fakta nya, kau itu anak haram dari dua lengan potong, sangat menjijikkan" ucap salah satu anak tersebut sambil menekan nekan kan jarinya pada bahu lan jian.
𝑩𝑼𝑮
Lalu tiba-tiba sebuah serangan mendarat pada pipi anak yang mengatakan lan jian tadi
"Heh... Sangat memuakkan" ucap lan ying sambil melentur kan tangannya.
" aying" _lan jian
"Ck.. Jangan panggil aku begitu, kau sangat mudah ditindas, bahkan masih menyuruh ku memanggilmu kakak heh"
"Dan kalian, ini adalah kamar tuan muda kalian, beraninya berbuat seenaknya disini, sepertinya aku harus mendisiplinkan kalian semua"
"Kau"
tunjuk lan ying pada salah satu anak."Bukankah kata kata mu sangat pedas tadi, kenapa diam, katanya kau hebat, kesini,aku menantang mu" ucap nya menantang.
Anak itu hanya diam tanpa menjawab bahkan tidak berani menatap mata lan ying, walau lan ying memiliki corak mata abu abu perak namun tatapan nya sangat mirip dengan lan wangji seolah mereka semua sedang berada di hadapan hanguang jun, mereka juga bukannya tidak tau kalau saat pertama lan ying datang, dia bahkan hampir menghancurkan gushu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [wangxian]
Fantasy"Ayah,aku merindukan ibu, kapan ibu akan pulang" tanya seorang anak kecil sambil menangis. Maaf kalo ada kesalahan masih pemula soal nya hehe😅, update sesuka author yahh