3. mas kerja

1K 76 0
                                    

Junghwan kini sedang memasak di dapur menggunakan celemek yang bergambar donat kesayangan nya itu.

Dia memasak dengan sedikit bersenandung sehingga tidak menyadari suami nya itu telah bangun dan sedang turun dari tangga.

"masak apa sayang?"

Jeongwoo bertanya sembari berjalan menghampiri suami manis nya itu dan memeluk nya dari belakang.

"loh, udah bangun mas? tadi adek baru aja mau bangunin mas."

Ucap junghwan yang sedikit terkejut dengan keberadaan jeongwoo.

"mas, hari ini mas cepat pulang atau telat? adek mau ke gramed. Mau liat buku novel sekalian beli" tanya nya.

Seorang jeongwoo membiarkan suami manis nya pergi sendiri? Sungguh tidak memungkinkan itu terjadi.

"nanti mas cepat pulang, adek jangan pergi sendiri ya? mas anter aja" ucap nya.

Baiklah, kalau keputusan suami nya itu telah di ucap kan dari bibir nya maka tidak akan pernah bisa di ganggu gugat lagi.

"yaudah, mas mandi sana. Udah bau juga"

Mendengar penuturan manis nya itu jeongwoo sedikit tertawa dan mencium cepat bibir kesayangan nya, lalu pergi dari sana.

"MAS JEONGWOO??"

"DALEM DEK"

teriak jeongwoo dari dalam kamar sambil cekikikan.


🐺
🐮

"nanti bekal nya jangan lupa di makan ya mas." ucap junghwan sambil merapikan dasi suami nya itu.

"iya sayang, mas ga akan lupa bekal adek"

Si manis kesayangan sang dominan membola kan matanya ke atas lalu selesai merapikan dasi dan jas suami nya itu.

"mas berangkat ya dek, inget jangan pergi duluan sebelum mas yang anter nanti."

Ucap sang dominan dan mencium kening si manis dan junghwan menganggukkan kepala nya.

Setelah itu sang dominan keluar dari rumah dan junghwan berdiri di depan pintu sambil melambaikan tangan nya.

Setelah melihat mobil jeongwoo keluar dari pekarangan rumah junghwan masuk kembali ke rumah dan menutup pintu, tidak lupa untuk mengunci pintu.
































































helloooOo semuuaaAa 🤩👋

gimanaa semuaa kabar nyaa?? baikk kann pastinyaa!
oiyaa, maaf kalau alur nyaa makin gajelas yaa 😞❗

SEE YOUU INN NEXTT CHAPTERR YAA 🙋🏻‍♀️💟

mas - woohwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang