"aman, mereka ga tau sayang."
•
"baiklah, terimakasih informasinya."
•
pagi ini junghwan telah terbangun dan melihat bahwa jeongwoo sudah tidak lagi berada di samping nya, namun ada sebuah sticky note di meja samping tempat tidur mereka.
"mas berangkat duluan ya sayang, sarapan uda mas buat tadi di meja lihat aja ya. nanti mas pulang agak telat maaf ya sayang? mas sayang adek."
ya, junghwan mengenali tulisan itu.
junghwan pun turun dari tempat tidur lalu merapikan tempat tidur mereka, setelah itu junghwan lanjut untuk mandi setelah nya sarapan.
kini junghwan berjalan menuju dapur dan menemukan susu beserta dengan roti panggang, tumben sekali suami nya membuat kan sarapan?
lalu junghwan mengambil piring berisi roti panggang itu beserta segelas susu itu menuju ruang tv untuk di santap sambil menonton.
•
•
"papa serius?"
"iya ma, papa ga bakal bohong kalau uda soal anak kita."
itu adalah percakapan antara mama dan papa So, ya mereka membahas sebuah informasi yang di sampai kan oleh asisten papa So.
"papa mau lihat dulu sampai mana bajingan itu bertindak, besok suruh junghwan pulang ke rumah."
perintah papa So yang di angguki oleh mama So.
•
•
•
junghwan kini sedang bersantai di sofa sambil berbaring dan menonton film yang terputar di televisi mereka itu.
di tengah bersantai nya tiba tiba ponsel nya berdering yang menandakan bahwa ada seseorang yang menelfon nya, segera junghwan melihat dan di kontak tersebut tertulis "mama♡!"
junghwan pun menjawab telefon itu.
'
"halo mamaa, kenapaa? tumben telefon?""hwanie besok nginep tempat mama ya nak, mama kangen hwanie.."
"loh, kerja mas jeongwoo gimana ma?"
"jeongwoo bisa ngurus diri nya sendiri, hwanie mulai besok nginep tempat mama ya sayang?"
"iyaa mamaa, okay okay"
'
tut!
setelah panggilan terputus junghwan merasa ada yang aneh dengan semua ini, ada apa sebenarnya?
sudahlah, dari pada berfikir panjang lebih baik untuk junghwan melanjutkan menonton film nya.
•
•
•
tbc.
HAYII CINTAA AKU LANJUT GINI DULU YAWW AKU BINGUNG MAUU LANJUT GIMANAA PLISS 😔..
sori kependekan chapter nyaa, sebenarnyaa konflik nya belum siap sii hehe masii adaa masalah untuk rumah tangga mas dan adek nih.
maaf kalau ada typo or alur yang semakin gajelas!
okayy, see you in next chapter love 🤍❗
(♡ω♡ ) pupaii ~♪