tok! tok! tok!
“paket!”
junghwan sedang bersantai di sofa menonton tv dan membaringkan tubuhnya, sambil mengelus perut nya tiba-tiba mendengar jeritan paket.
oh! paket kaos nya telah sampai, yey!
dengan cepat junghwan pun beranjak dari sofa lalu pergi membuka pintu, dan menemukan seorang kurir paket mengantar sebuah.. bentukan laptop?
“paket atas nama pak jeongwoo?”
tanya sang kurir saat melihat junghwan berdiri di depan pintu, oh ternyata bukan kaos?
“iya, itu apa ya mas?”
“laptop kak, atas nama pak jeongwoo kan?”
“iya benar, cod bukan?”
“tinggal menerima ya kak, sebentar saya ambil foto dulu untuk pembuktian.”
lalu junghwan pun memegang benda tersebut yang katanya si laptop, mungkin benar karena sangat berat. lalu junghwan di potret oleh kurir itu.
cekrek!
“makasi ya ka, permisi.”
ucap sang kurir paket lalu pergi dari sana, setelah melihat kurir itu pergi junghwan pun kembali masuk ke rumah dan mengunci pintu.
•
•
ting! ting!
notifikasi pada hp jeongwoo membuat fokus nya menjadi buyar, dan dia pun membuka ponsel dan menemukan nomor tak di kenal.
oh, ternyata kurir paket.
+62-8925..
selamat siang, pak jeongwoo.
saya adalah kurir paket yang mengirimkan
laptop anda, ini adalah bukti ya pak.1 — Foto .
terimakasih pak.
baik, terimakasih kembali.
mungkin itu merupakan foto dari paket yang di kirim kan? ya, menurut jeongwoo begitu.
oh, ternyata itu adalah foto kesayangan nya. sangat menggemaskan.
+62-8925..halo, mungkin ini sedikit lancang.
namun, apa saya boleh meminta foto satu
kali lihat tadi?terimakasih sebelumnya.
tentu pak, sebentaraduh pak maaf banget ini, fotonya sudah
saya hapus tadi.maaf banget ya pak
wkwk, baik tidak masalah.
terimakasih kembali.
yah, baiklah tidak apa apa bagi jeongwoo.notif yang ia tunggu tunggu akhir nya muncul di layar hp nya, ya tidak salah lagi. tentu si manis kesayangan nya.
milik saya.
MAAAAASSSSSSmas beli laptop kok engga bilang bilang
sama adek si?adek udah buka laptop nya hehe!
adek pake gapapa kah mas? ADEK PENGEN
mas lagi kerja ya, semangat ya mamas ku!
oyahh, hari ini adek usgbisa temani tidaa mas? tidaa bisa gapapa,
adek bisa sendiri kok (≧▽≦)tapi adek mager parah, paraaahhhh!!!!
mas pulang, sebentar ya.
loh! kalau sibuk gausaa, nanti weekend
kitaa gabisaa jalan jalan :(adek bisa sendiri kok, suruh pak harto aja
mas ga sibuk adek, nurut.
yasudah, hati hati mas kuu ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡!
iya sayang
fyuh ~
junghwan kembali memainkan laptop yang di belikan oleh suami nya itu, entah untuk apa.
ia membuka YouTube di sana, dan menonton kartun tentu nya! minion, junghwan sedang ingin menonton minion.
sambil menunggu jeongwoo nya pulang, ia pun menonton minion nya terlebih dahulu.
“taylor swift, yey!”
And maybe we got lost in translation
Maybe I asked for too much
But maybe this thing was a masterpiece 'til you tore it all up
Running scared, I was there
I remember it all too wellAll to well —
“ALL TOO WEEELLL ~ !!! ”
yah, junghwan sedang bernyanyi lagu All to well milik Taylor Swift.
seperti yang ada di chapter yang sebelumnya atau beberapa chapter sebelumnya, ada di jelaskan bahwa junghwan menyukai Taylor Swift.
“AND MAYBE WE GOT LOST IN—”
“sayang”
junghwan yang tadi nya berdiri di atas sofa pun menoleh ke sumber suara, yaitu di pintu.
“oh mas, udah sampai cepat banget!”
“iya, sini peluk.”
dengan cepat junghwan turun dari sofa dan menghampiri jeongwoo yang sudah membuka kedua tangan nya, dan junghwan yang masuk ke dalam pelukan hangat jeongwoo.
“adek udah siap?”
“udahh, mas adek pengen makan seafood.”
“iya sayang, ayo”
•
•
tbc.
HAY, MAAF AKU UPDATE NYA LAMAAAAA :(
aku lagi buntu alur banget bener, jadi kalau chapter kali ini freak so sorry hehee :D !
seperti biasa, sorry for typo sayaangg!
lagi mood banget sama lagu All to well nya Taylor WMEKWKE, abis nt soal nya :3
MAAF JUGAAA KALAU BERANTAKAN CHAT NYAAA, HEHEHEEE.
ini nanti juga bakal ada pt 2 nyaaa yupp!
mungkin segitu dulu yaa cintaa kuu, see you in next chapter love ♡.
pupaii ~