masih ingat sama check out baju yang ada di mimpi junghwan itu ga? ya, mereka sedang membuka nya.
paket yang di pesan junghwan kini telah sampai di rumah, dan segera di buka oleh si manis.
"wah!"
mata junghwan berbinar melihat baju kemeja putih polos tersebut, sebenarnya hanya kemeja putih polos dan over size.
tetapi entah mengapa si manis sangat kagum melihat nya, padahal hampir setiap berangkat kerja jeongwoo memakai kemeja seperti itu. beda nya tidak over size.
"mas juga punya kalau kemeja gini dek"
"beda, punya aku oversize! mas kan mini mini bento baju nya, untuk kantoran."
ucap nya kepada jeongwoo sambil melipat baju itu agar rapi dan tidak berantakan, mini mini bento tiga kalimat yang mampi membuat sang dominan tertawa.
"nah sekarang celana!"
junghwan kembali membuka suara dan mengambil sebuah plastik yang di kemas layak barang online, dan membuka menggunakan gunting.
"adek ga bilang mau beli celana sama mas?"
setelah berhenti tertawa jeongwoo bertanya kepada yang lebih muda, pasal nya kemarin hanya bilang mau beli baju kan.
"lupa, kemarin sekalian hehe.. celana adek udah sempit semua mas.."
oh begitu alasan nya, baiklah masuk akal.
"coba mas lihat gimana celana nya"
dengan penuh semangat junghwan mengeluarkan beberapa set celana, dan menunjukkan salah satu yang berwarna pink kepada jeongwoo.
"lucu kan!"
ucap nya sambil tertawa kecil, gemas.
"ga kependekan itu dek?"
"kan di pake di rumah aja mas, lagian adek juga udah jarang keluar kalau ga ada mas."
benar si, namun terlalu pendek. jeongwoo tidak suka.
"iya adek mas paham, tapi kependekan. mas gasuka"
"maaass ~ "
"oke, di terima."
ezz kalau kata junghwan mah, lagian hari gerah gini yakali ga pake celana.
•
•
"oh tau! cheese cake itu yaa! yah.. hwannie belum sempat ke sana"
"sukkie juga!"
"kyu jugaa"
kini hyunsuk serta junkyu sedang berada di rumah junghwan, jeongwoo yang suruh. tiba tiba ada panggilan pekerjaan dari kantor mendadak, mau tak mau jeongwoo harus berangkat dan menitipkan si manis kepada mereka.
"ayo kita ke sana!"
hyunsuk berdiri riang sambil melompat kecil, mereka bertiga berencana untuk makan di tokoh baru di sebrang rumah junghwan.
tokoh yang menjual berbagai macam cake, cookies dan lain nya. menarik sekali bukan??
"tapi aku harus izin sama mas dulu.."
"mau izin ngapain, sayang?"
huh, oh ternyata jeongwoo telah sampai ke rumah!
"mamas!"
junghwan segera berjalan perlahan, sejak hamil besar ini junghwan susah untuk berlari mau pun berjalan apalagi saat naik dari posisi duduk.
junghwan memeluk jeongwoo dan melihat nya sambil tersenyum kecil, jeongwoo mencium sekilas bibir junghwan.
"mau ke tokoh di sanaa mas.. yang baru buka"
jeongwoo tampak berpikir, tokoh mana.. oh ya sekarang dia tau.
"hei! kami juga mau kesana!"
"cium cium, kami disini tau!"
junghwan menoleh ke belakang, saat mendengar protesan dari dua orang di sana. begitu pula jeongwoo yang terkekeh melihat komuk dari junkyu dan hyunsuk.
"maaf, sebentar lagi jihoon dan haruto akan sampai disini. kita akan ke sana bersama sama"
•
•
"enak, sayang?"
kalimat tersebut adalah kalimat yang sering di lontarkan keluar oleh jeongwoo saat di manis tengah makan, karena ia takut kalau makanan disini membuat si manis tidak selera.
"enak!"
"adek suka?"
"sukaaaa sekaaalii"
jeongwoo tertawa kecil melihat junghwan yang makan dengan lahap, serta cream yang berantakan di area bibir nya.
"makan nya pelan pelan aja ya, sayang.."
ucap jeongwoo seraya menghapus cream yang berada di pinggiran sisi bibir junghwan menggunakan ibu jari nya.
"hehe! terimakasi mas"
"sama sama, sayang"
terkadang junghwan sangat bersyukur di pertemukan dengan orang seperti jeongwoo, ia sangat bahagia.
oiya omong omong soal hoonsuk dan harukyu, mereka di meja terpisah. jadi ini masing masing ya.
"how about your day, sayang?"
saat jeongwoo bertanya seperti itu, junghwan melihat jeongwoo dan berhenti makan untuk menceritakan hari hari nya.
"hari ini not bad, maybe sembilan koma lima dari sepuluh! because adek susah tau mau berdiri, cape adek tuh! tapi tidak apa apa, adek senang!"
gemas, gemas sekali.
"kalau mas sendiri gimanaa??"
tanya junghwan balik kepada jeongwoo.
"baik, kaya biasa nya."
si manis mengangguk kan kepala nya, yang tandanya ia paham.
"mas, i love you!"
"more."
•
•
tbc.
HAAAAYYYIIIWW SAYAAANGGG KUUU ! ! !
hawayuu ~
akuu baruu update hehee, sorrii yyaaa 🙍🏻♀️ . . .
gimanaa? aneh yaa, sori untuk typo yaa sayang sayang kuu!
semogaa kaliann sukaaa chapter kali ini ya??
INTINYAA BEGITUU SAJAAA, LAFYUU ! !
see youu in next chapter love, pupaii ~