19. kecelakaan

458 35 2
                                    

“iya mas, adek janji ga akan kenapa napa!”

“oke, sebelum mas pulang adek udah harus di rumah. paham ya?”

“iyaa mamas kuu”

pagi ini junghwan izin dengan jeongwoo, karena dia ingin keluar bersama hyunsuk dan junkyu. karena sudah mendekati jadwal kelahiran nya, kata dokter dia harus lebih banyak beraktivitas.

jadi lah pagi ini dia ingin keluar berjalan jalan ke taman, serta makan siang ke mall dan berbelanja dengan mereka nantinya.

“yaudah, mas anter ke taman nya”

“iya ayo!”

“juju! disini!”

junkyu melambaikan tangan ke atas saat melihat junghwan mencari keberadaan hyunsuk dan junkyu, dan ya! ketemu!

jeongwoo tentu nya mengantar hingga sampai di depan junkyu, dan dia ingin pamit kepada junghwan untuk pergi ke kantor.

“di jaga ya junkyu, junghwan nya.”

“iya kak, aman”

setelah nya jeongwoo mencium kening junghwan lalu pergi dari sana, dan sebelum masuk mobil tak lupa melambaikan tangan kepada si manis.

lalu junghwan di bantu junkyu untuk duduk di sebelah nya, karena posisi perut junghwan yang besar jadi sedikit sulit beraktivitas.

“ sukkie dimana, kyu?”

“belum dateng, aku duluan tadi di antar ruto hehe.. juju sudah makan?”

“sudah tadi makan burger!”

junkyu hanya ber-oh ria, junghwan gemas ya!

tak lama setelah nya hyunsuk telah sampai dan mereka segera pergi menggunakan taksi yang di pesan oleh hyunsuk.

mereka sudah sampai di mall tersebut dan masuk ke sebuah stand makanan, masih pagi namun mereka sudah cukup lapar hehe..

“baiklah, di tunggu pesanan nya ya.. permisi”

mereka melanjutkan berbincang bincang, mulai dari kegiatan sehari hari tentang suami mereka dan tak lupa gosip.

gosip is the champion.

setelah selesai menyantap makanan, mereka bertiga menuju sebuah tokoh baju dan membeli beberapa pakaian. tentunya bukan hanya untuk mereka, tapi untuk pasangan mereka juga.

setelah nya pergi ke nail art, membeli ice cream karena junghwan yang meminta.

“time zone!”

akhirnya ketiga nya memilih untuk menghabiskan waktu di time zone, karena sudah larut mereka masing masing pun pulang ke rumah.

hyunsuk memesan taksi, dan junkyu yang di jemput oleh haruto. junghwan sendiri, walau tadi sudah di tawarkan hyunsuk untuk bersama namun dia tidak ingin.

“permen kapas..”

di depan sana ada yang menjual permen kapas, sungguh junghwan sangat ingin! jarang sekali ia melihat orang menjual permen kapas di area sekitaran rumah nya.

saat hendak menyebrang, dari ujung sana terdapat sebuah mobil kencang. padahal tadi sudah sangat kosong, namun entah dari mana mobil ini berasal dan..

bugh!

hantaman kencang terdapat dari depan mobil tersebut, dan tubuh junghwan yang terpental cukup jauh di depan.

kepala yang berlumuran darah, serta kaki yang sudah terdapat aliran darah banyak. oh yaampun, siapa pun tolong junghwan.

namun dari dalam mobil terdapat sebuah seringai bahagia dan puas, dasar bajingan.

tbc.

HAAALOOOO SAYAAANGG, aku update lagi xixi

sesuai yang aku bilang kemarin ya, bakal ada konflik.. hehey!

tebak siapaa dalang dari semua insiden ini??

anw, akuu udaa buat au woohwan.. tapi kayaa masi one tweet or two tweet gitu hehe.

MAUU GAAA?? adaa di bio akuu yaa, eh bio ga si namanya? intinya yang ada link di bio aku itu profil “x”  aku okai.

semogaa kaliaann sukaaa!! :D

segituu duluu yaaaa, pupaii lovee ♡!

mas - woohwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang