“enak, sayang?”
“enak mas, adek suka! terimakasih ya mas.”
“sama sama cinta ku”
“siap ini kita ke dokter ya mas, aku mau liat adek bayi!”
“iya sayang..”
jeongwoo tersenyum lembut ke arah junghwan dan mengelus pipi si manis yang penuh dengan makanan, lucu dan jeongwoo suka itu.
“makan nya pelan pelan aja adek..”
“iywaa mwas!”
uh, jeongwoo tertawa kecil mendengar penuturan dari junghwan dengan mulut yang sedang penuh nya itu.
•
•
“tunggu di panggil suster ke dalam ya pak, bisa antri dan duduk di sana dahulu. terimakasih”
ucap seorang resepsionis kepada jeongwoo, mereka kini sedang berada di rumah sakit. tentu nya untuk mengecek kandungan si manis.
“baik, terimakasih.”
setelah berucap demikian jeongwoo pun menghampiri junghwan yang tengah duduk di salah satu kursi rumah sakit, tidak lupa sambil memakan permen.
“hum.. hum..”
junghwan melihat sekeliling dan tak sadar akan kehadiran suami nya sudah di sebelah nya.
sang kepala keluarga merangkul pinggang si manis dengan erat, dan junghwan melihat ke samping. itu suami nya!
“kenapaa mass?? oh! sudah boleh masuk?”
“belum, masih tunggu antrian.”
junghwan hanya ber-oh ria dan lanjut memakan permen nya, namun ia mendengar bisik bisikan tepat dari belakang kursi mereka.
fyi, jadi kursi nya itu kaya yang depan belakang gitu.. paham engga maksud aku? mereka duduk depan, dan di belakang ada kursi lagi. jadi kaya timbal balik, semoga bisa di pahami 🤍.
suara wanita muda, oh tidak tidak.. seumuran jeongwoo mungkin? ah tidak tau!
mereka sedang berbisik bisik dan cekikikan melihat jeongwoo, salah satu nya mengeluarkan ponsel nya dan mengancang ancang untuk memfoto jeongwoo.
apa apaan itu?! sudah jelas kalau jeongwoo merangkul pinggang nya kan, dasar!
ternyata bukan, malahan ada yang menghampiri jeongwoo untuk meminta username nya. drama apalagi ini, yaampun..
“halo abang.. boleh minta username ig nya engga ya?”
semangat junghwan!
baru saja junghwan ingin membuka suara, terdapat suara suster dari ruangan periksa kehamilan tersebut.
“antrian selanjut nya! atas nama junghwan. silahkan masuk ke ruangan”
jeongwoo melihat datar ke wanita itu, perubahan dari raut wajah junghwan dapat di sadari nya.
mereka berdua masuk ke dalam ruangan dokter kandungan dan junghwan yang di suruh berbaring di brankar pemeriksaan. jeongwoo duduk di depan meja dokter.
“usia kandungan nya berapa, dok?”
pertanyaan jeongwoo kepada dokter yang sedang mengoleskan gel pada perut besar junghwan, dan menghidupkan alat nya.
“enam bulan, sehat banget ini.”
“tapi kok perut nya sebesar itu ya dok?? emang itu normal ya? apa adek nya kebesaran?”
tanya junghwan tetap memakan permen tangkai nya, dan dokter hanya tersenyum lalu berkata
“sehat, permen nya di simpen dulu ya.. pasca pemeriksaan ga boleh makan dulu..”
junghwan mengangguk mengerti dan melihat jeongwoo, lalu memberikan permen tangkai nya.
•
•
“HAH? YANG BENAR AJA ANJER?!”
“WHAT THE F—?!”
“..”
situasi buset atau anjir? haruto dan jihoon juga bingung ini mau gimana, jeongwoo balik balik segera menyuruh kumpul di tongkrongan mereka biasa.
tau tau nya kasih kabar, anak nya kembar dan di ketahui pada saat pemeriksaan tadi. junghwan sangat bahagia, dari saat pemeriksaan hingga pulang.
“anjir, selamat calon bapak.”
haruto membuka suara dan menepuk bahu jeongwoo lalu tertawa kecil, tidak menyangka kawan nya akan menjadi bapak bapak jamet.
“gua cuman bisa semangatin anak lo si woo, dapet bapak gen dan kaya lo. haha— tapi selamat yo!”
di sambung oleh jihoon dan tertawaan nya, tidak kebayang jeongwoo menjadi ayah anak dua. kembar pula, semangat para bayi!
oiya, jangan tanya junghwan dimana. tentu nya si manis kini sedang nongkrong juga dengan para pasangan teman teman jeongwoo.
yaampun, selamat jeo dan juju!
•
•
tbc.
YIPII HAAAALOOOO!!
MAAFKEUNN BARUU UPDATE SAYANGG KUU
hawayuu gaiss? gimanaa gimanaa, aneh yaaa? so sorry pwease :3 !
seperti biasaa, sori for taipoo and alur makin gajelas yyaaa hehey!
yAur, kembar gais.. tapi tidak sampai situ dong bahagia nya :D
tidak semulus itu cerita kali ini, kayanya belum mau bau ending si.. maybe masi lumayan laa but udaa hampir hampir end oki dokeyy!
MUNGKINN SEGITUU DLUU YYAA, PUPAII GAIS!
LoOvE yuu oOlL 🤍❗