13. main

739 56 2
                                    

"GAMAU MAS ADEK MAU NYA IKAN YANG NEMO NEMO ITU!"

"sayang.."

pagi yang cerah ini di isi dengan suara junghwan yang menggema di rumah, junghwan sudah keluar dari rumah sakit saat dia minggu yang lalu.

dan kini junghwan kembali tinggal bersama jeongwoo sesuai apa yang ia mau, juga semenjak junghwan keluar dari rumah sakit ia menjadi super duper sensitif dan sangat posesif.

seperti dua hari yang lalu, saat jeongwoo menelfon teman sekantor nya untuk membicarakan bisnis. jeongwoo di suruh junghwan untuk membuka loud speaker nya agar bisa ia dengar kan juga.

lantas jeongwoo hanya bisa mengangguk dan mematuhi perintah kesayangan nya, dan sekarang junghwan menyuruh jeongwoo untuk membelikan nya ikan persis seperti film ikan nemo.

fyi ; film nemo itu film ikan yang ada dori juga kayanya yha nama ikan nya? YANG IKAN WARNA OREN ITUU TAU KANN? nah itu deh intinyaa, search ajaa kalaw gatawu 🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️.

"sayang ini masih jam enam pagi, mana yang jual sepagi ini.."

"PASTI ADA MAS!"

ucap junghwan seakan menantang perkataan jeongwoo saat mengatakan tidak ada yang membuka tokoh untuk membeli ikan sepagi ini.

"ikan cupang aja ya? di belakang mas ada."

"gamau mas! adek gamau!"

"jadi adek mau apa?"

"MAU NEMO!"

yaampun.. semangat calon ayah jeongwoo!

"adek senang?"

"senang! adek suka!"

ya, akhir nya mereka pergi ke tokoh ikan untuk membeli permintaan junghwan. namun bukan ikan nemo, tetapi membeli ikan cupang.

jeongwoo hanya tersenyum melihat junghwan yang fokus melihat ikan cupang berwarna putih itu, jeongwoo mempunyai banyak ikan cupang di rumah.. namun apa yang tidak untuk junghwan?

"adek makan siang dulu ya, baru kita jalan jalan ke mall."

"makan sushi ya mas!"

"yang padet dulu baru sushi ya? jangan nakal ya sayang, adek mau masuk rumah sakit lagi?"

"GAMAU, adek mau mam nasi dulu!"

"okay, let's go darl."

sekarang mereka berada di timezone, tidak jadi membeli baju karena junghwan tertarik untuk mencoba game baru di timezone.

sudah cukup lama mereka bermain, dan saat mereka sedang beradabermain

"mas tambah tiket!"

"iya.."

"mas tiket nya ga cukup!"

"iya sayang, ayo nambah ke kasir"

"mas adek menang tau! yay! tapi tiket nya ga cukup lagi mas!"

"minum dulu ya adek.."

ucap yang lebih tua sambil menyodorkan sebuah air mineral yang ia beli di kasir saat yang lebih muda asik bermain.

glep! glep! glep!

"ah.. "

dengan sekejap air yang di berikan oleh jeongwoo kandas begitu saja, ternyata si manis sudah sangat kehausan dari tadi..

"adek lapar mau sesuatu?"

"gamau! adek mauu nyaa main!"

dan lihat sekarang, si manis telah berlari menuju game yang tadi tiket nya tidak cukup untuk di main kan.

dan ya, mari kita tinggal kan sepasang adam itu untuk bermain bersama.


tbc.

hay hehe, sorry yaa terlalu lama update.

aku abis nt, selamatin dong akwoakao. oiyaa sori for typo and alur gajelas ya.

ceritaa nyaa mau di tamatin atau gimana, aku ngerasa udaa aneh banget pls.. TAPI YAUDAA AKU BAKAL LANJUTIN DIKIT LAGII, see you in next chapter love!

(⁠'⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠) pupaii ~

mas - woohwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang