18. nekat

506 47 7
                                    

fyi; kalimat kasar.
enjoy!

“woo, please..”

sabar kan lah junghwan, pagi yang harus nya cerah dan di awali bahagia saat ia bangun berserta dengan suami nya malah di kasih ujian sang pelakor tiba di rumah.

“to the point?”

“aku masih sayang kamu..”

aduh, kalau tiba tiba jambak bagus banget ga si..

“lalu, saya harus apa? tidak ada kepentingan silahkan keluar.”

“gamauuu ~”

yah jangan salah kan junghwan kalau tiba tiba dia memukul wajah sang ular ini menggunakan gelas di depan ya?

“keluar.”

“gamauu woo.. aku bisa ngasih semua ke kamu, aku mau nya kamu.. aku bisa kasih anak juga woo..”

“HEH ANJING, BUTA? GA LIAT PERUT GUA INI BUNCIT? MAKANYA JANGAN JADI PELAKOR TOLOL JADI BUTA KAN LO!”

oke junghwan termakan emosi sekarang, dia dengan sekuat tenaga nya berdiri dan memegang salah satu sendal rumah nya dengan ancang ancang ingin melempar kepada sang pelakor.

masa iya anak nya yang di kandung ini dan perut buncit nya tidak kelihatan? ya lagian pelakor, wajar aja.

“kasar banget lo! kok mau jeongwoo sama bentukan gini?!”

“mas ku sayang, kamu denger ga yang koar koar tadi siapa.. kok jadi serem ya”

ucap junghwan seraya berjalan dan duduk di pangkuan jeongwoo lalu memeluk leher yang lebih tua.

tentunya yang di perlakukan seperti itu tersenyum riang, jarang jarang junghwan seperti ini semenjak kehamilan nya itu.

jeongwoo terkekeh pelan dan menggeleng kan kepala nya sebagai jawaban dan melihat junghwan tersenyum lebar, seakan memenangkan pertandingan.

tak lama dari itu, Yura pun keluar dari rumah mereka sambil mendumel gajelas.

namun satu kalimat yang junghwan dengar,

“jaga aja anak lo, semoga selamat.”

dan setelahnya ia pergi, namun junghwan di tenang kan oleh jeongwoo. dia akan selalu di sisi junghwan.

“ada mas di sini sayang.”

“ow yeah?.. nekat ya!”

junkyu bergumam terkejut sambil melihat junghwan dengan tatapan tak percaya, sungguh senekat itu sang pelakor?

“ga jerah jerah ternyata!”

kini hyunsuk membuka suara, mereka berdua sungguh kaget dengan cerita junghwan tentang tadi pagi.

mereka bertiga berada di rumah junghwan lagi, tapi beda nya ada haruto, jihoon, serta jeongwoo yang menemani.

“di kasih cabe ulek ke mulut nya satu kilo jerah ga ya kira kira, soal nya harusnya gitu aja si..”

kini junghwan yang membuka suara, ia sungguh tidak terima. dasar pelakor jaman sekarang.

haruto, jihoon, jeongwoo hanya menjadi tim pendengar dan pendukung apa yang akan di lakukan mereka.

“ga jerah ga si.. tapi aku dukung si, tapi— ah bingung..”

terlalu banyak tapi, junkyu..

“tapi bener si kyu gatau jerah apa ga, tapi itu loh kaya gimana ya..”

semua orang bingung dengan pertapian ini.

tbc.

usahakan baca hingga habis yaa! ♡

HAAYY SAYAANGG, AKUU MINTA MAAFF PLSS KALI INII CHAPTER NYAA PENDEK DLUU YAA? aku buntu alur hehe.. + makin aneh ga si.. maaf ya? sori for typo jugaaaaaa

aku mauu lompat langsung ke era adek lahiran, gimanaa? tapi masih aku pertimbagin hehe

konflik nyaa udaa mulai deket tau xixi, TAPI AKU GAMAU ADAAA KONFLIKK TAPI MAUU.. ada konflik atau gausa?

tapi nanti flat banget kalau gitu gitu aja, cuman kali ini konflik nya bakal agak berat gapapa yaaa.

ada kaitan nya sama si pelakor dan chapter kali ini heheyy! emang pelakor ini di kasih cabe satu ton aja la, ya ga?

kalauu aku buat au woohwan di apk “x” or biasa di sebut twit kalian mau baca ga si? T_T malu kalau gda yang baca.. HEHEHEHE

oiyaa, selagii nunggu update'an cerita ini kalian bisa sambil bacaa book sebelah “love” ituu yaa.

OKAYY SEGITUU DLUU YYAA? pupaii ~

mas - woohwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang