Tak terasa bel pulang sekolah berbunyi. Di ruangan pribadi milik si kembar mereka bersiap-siap untuk pulang.
Setelah membangunkan haechan, mereka semua bergegas menuju ke parkiran dan bersiap untuk pulang, setelah melihat para adiknya sudah masuk ke mobil renjun segera melajukan mobilnya.
"Ke supermarket dulu, bukankah kalian janji membelikan "ice cream"
Dan diberi anggukan oleh yang lain, renjun membawa mobilnya menuju supermarket terlebih dahulu sebelum pulang. Begitu sampai di supermarket haechan langsung keluar dari mobil dan berlari masuk ke dalam supermarket tanpa menunggu para kembarannya.
Yang lain pun bergegas turun dari mobil dan menyusul haechan.
Begitu berada di dalam Jeno dan jaemin menyusul haechan, sedangkan renjun memisahkan diri dari para saudaranya, sepertinya ia perlu membeli beberapa keperluan rumah yang sudah habis.
Haechan pun mengambil banyak ice cream, dan beberapa makanan ringan untuk dirinya dan ke tujuh saudaranya
"Dimana renjun" haechan menanyakan keberadaan renjun kepada jeno, dan jaemin karena ia tidak melihat saudaranya itu
"Renjun sedang berbelanja keperluan rumah yang habis"
Dan di hanya di balas anggukan kepala oleh haechan.
"Sepertinya kau sangat menyukai makanan manis haechan a" ucap jaemin begitu melihat haechan yang membeli berbagai varian ice cream.
"Tentu saja, aku sangat menyukainya, selain itu aku sangat menyukai chocobi"
"Boleh, ambil saja"
Tak lama setelah itu renjun menghampiri mereka "apakah sudah selesai, jika sudah aku akan membayarnya ke kasir terlebih dahulu, kalian kembalilah lebih dulu ke mobil"
"Baiklah"
Setelah itu mereka bertiga menunggu renjun di dalam mobil, renjun yang sudah selesai membayar pun menuju ketempat mobil mereka di parkir.
Setelah memasukkan barang belanjaannya ke dalam bagasi mobil, renjun mengemudikan mobil menuju kerumah, selama perjalan tidak ada pembicaraan di antara mereka hanya suara lagu yang mengisi keheningan saat itu.
Begitu sampai di rumah mereka segera masuk ke dalam, dan melihat mark, chenle, jisung sedang duduk di ruang tengah. Melihat kedatangan ke empat adiknya yang lain, mark pun bertanya.
"Kalian dari mana saja, kenapa baru pulang"
"Kami dari supermarket membeli beberapa kebutuhan yang habis"
Di beri anggukan mengerti oleh mark, ia berucap kembali "bersihkan badan kalian, setelah itu turun kita makan malam bersama"
"Iya Hyung" ucap mereka serempak
🐻🐻🐻
Mereka masuk ke kamar masing-masing dan membersihkan diri mereka.
Begitu selesai membersihkan diri jeno turun menuju ke meja makan, di susul jaemin, dan juga renjun. Sekarang mereka tinggal menunggu haechan. Tak lama setelah itu terdengar langkah kaki menuruni tangga, membuat mereka menoleh ke haechan yang turun menggunakan piyama bergambar beruang kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanfictionBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...