[9.] Haechan Hilang📌

4.7K 374 10
                                    

Hari itu mansion jung sedang sepi karena para jung bersaudara sedang ada kegiatan masing - masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu mansion jung sedang sepi karena para jung bersaudara sedang ada kegiatan masing - masing.  Begitupun dengan kembar jung yang memilih pergi kuliah dengan kendaraan mereka masing -masing karena jadwal yang mereka miliki berbeda. 

Skip, Mansion jung 

Mobil milik jaemin terlihat memasuki area mansion jung, ia telah selesai dengan jadwal nya dan memilih pulang ke mansion terlebih dahulu untuk mengistirahatkan tubuhnya. Bertepatan dengan itu terlihat sebuah mobil dan motor sport keluaran terbaru juga mulai memasuki mansion. Itu kendaraan milik chenle dan juga jisung. 

Mereka bertiga masuk ke dalam mansion dan menuju ke dalam kamar masing - masing untuk membersihkan tubuh mereka. Jaemin terlihat berjalan menuju dapur, sepertinya ia akan masak untuk makan malam. Tak lama kedua adiknya menyusul dan langsung duduk di ruang tengah dan bermain game online. 

Di tengah acara memasaknya jaemin dikagetkan dengan kedatangan renjun yang tiba - tiba sudah berada di dapur. 

"Astaga, kau mengagetkanku renjun a"

"Apakah ada yang perlu kubantu, dimana yang lain?"

"Tidak, lebih baik kau membersihkan tubuhmu!, ini sudah mau selesai. oh untuk jisung dan chenle mereka ada di ruang tengah sepertinya bermain game, jeno, mark hyung, dan haechan belum pulang"

"Bukankah jadwal milik jeno seharusnya sudah selesai eoh?"

"Dia sedang nongkrong dengan teman - temannya"

"Bagaimana dengan haechan"

"Haechan sama sekali tidak bisa dihubungi, mungkin saja kelasnya belum selesai"

"Baiklah, aku mandi dulu"

"Hm"

Setelah selesai memberishkan diri, renjun turun ke bawah dan membantu jaemin menata makan malam mereka.

Di ruang tengah chenle dan jisung masi tetap sibuk dengan game mereka. Sampai kedatangan jeno membuat mereka menoleh. 

"Kau baru pulang hyung?" tanya chenle.

"Iya, kenapa?"

"Bukankah jadwal mu harusnya sudah selesai ya hyung?" sekarang giliran jisung yang bertanya.

"Aku pergi nongkrong dengan teman - teman ku" 

"Apa hanya ada kalian saja di mansion, yang lainnya belum pulang?"

"Sudah, jaemin hyung dan renjun hyung sedang menyiapkan makan malam, Sedangkan mark hyung dan haechan hyung belum pulang"

"Haechan belum pulang setahuku tadi kampus sudah sangat sepi, hanya tinggal beberapa anak BEM dan para dosen saja"

"Kita juga tidak tahu hyung, dan lagi ponsel nya tidak dapat di hubungi"

"Ada apa ini?" tanya mark yang baru saja kembali dari kantornya.

Jung HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang