05.25 a.m
Pagi - pagi sekali haechan sudah berkutat di dapur, ia bertekat untuk memasak sarapan dan juga membuatkan bekal untuk keenam saudaranya, seebagai permintaan maafnya karena tidak jujur akan alerginya.
"Chanie apa yang kau lakukan di dapur pagi - pagi begini?"
"Oh injun selamat pagi, aku ingin membuatkan kalian semua sarapan"
"Astaga, tapi tubuhmu, sudah kubilang kan seharusnya banyak beristirahat"
"Aku sudah tidak apa - apa"
"Loh ada apa ini, apa terjadi sesuatu?" sahut jaemin yang baru turun
"Chanie membuatkan kita semua sarapan jaem, padahal keadaannya belum sembuh benar"
"Benarkah kenapa tidak minta tolong padaku atau renjun saja"
"Yakk! aku memasakkan kalian sarapan sekaligus membuatkan kalian bekal sebagai permintaan maafku karena tidak jujur tentang alergi ku"
Skip, meja makan
Ketujuh putra jung jaehyun sudah berada di meja makan, mereka juga sudah tahu kalau haechan membuatkan sarapan juga bekal untuk mereka semua sebagai permintaan maaf. Walaupun ada sedikit drama mereka memarahi haechan agar tidak banyak beraktifitas.
Saat ini mereka semua berangkat dengan membawa bekal dari haechan. Sikembar berangkat menggunakan dua mobil, renjun dengan jaemin, jeno dengan haechan. Seperti biasa mereka mengantar kan haechan terlebih dahulu.
"Oh ya, maaf aku tidak bisa istirahat bersama kalian"
"Kau mau kemana"
"Ada kerja kelompok, jadi aku akan mengerjakan tugas dan beristirahat dengan kelompok ku"
"Apa tidak istirahat dulu saja, kau bisa kecapean"
"Astaga tidak, nanti tunggu saja aku di parkiran"
"Huh baiklah, hati -hati jika ada apa - apa telfon kami"
"Okayy" dengan aegyo
Renjun, jeno, jaemin pergi setelah menguyel - nguyel gemas pipi milik haechan. Haechan hanya bisa pasrah pipinya di unyel - unyel oleh para kembaran laknatnya.
Skip istirahat
Di kantor milik keluarganya lebih tepatnya di ruang kerja mark ia akan makan siang, jadi ia membuka kotak bekal buatan adiknya. Betapa terkejutnya ia saat melihat masakan yang di buat haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanficBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...