Pagi, 06.00, di mansion jung
Mereka telah kembali ke aktifitasnya masing - masing. Dimulai dari rusuhnya jaemin saat membangunkan para saudara - saudaranya yang lain. Setelah kerepotan membangunkan saudaranya, jaemin melanjutkan kegiatan memasaknya bersama renjun.
"Hyung apakah kalian melihat dasi sekolah ku?"
"Ada di dalam lemari mu jisung a, carilah dengan benar"
"Astaga aku ada meeting pagi ini"
"Apa ada yang melihat charge handphone ku?"
"Mungkin di kamar mu jeno a"
"Chenle apakah kau sudah mandi?, cepatlah nanti kau bisa terlambat!"
"Iya hyung, sebentar lagi"
Haechan yang pagi - pagi sudah di kejutkan kan dengan kehebohan para saudaranya hanya dapat bengong. Sekarang mereka semua sudah duduk di meja makan dan akan memulai sarapan nya. Tidak ada yang menyadari jika haechan sudah rapih dengan baju nya dan siap untuk berangkat kuliah, karena akan ada kuis pagi, padahal ia sudah di larang untuk kuliah dan beristirahat dulu di rumah sampai kondisinya benar - benar baik.
"Loh haechanie bukankah sudah kubilang untuk tidak kuliah dulu, kondisimu belum sehat benar"
Mendengar celetukan jeno mereka serempak melihat ke arah haecahan, dan benar saja haechan sudah rapi dengan dan bersiap untuk pergi ke kampus.
"Siapa yang mengijinkan mu untuk masuk kuliah hm?" tanya mark
"Tapi hyungie aku kan sudah sembuh" rengek haechan
"Tidak, sampai kondisimu benar - benar pulih sebaiknya kau istirahat di rumah"
"Tapi kan ada injun, nono, dan nana yang bisa jagain"
"Boleh kan huee" mohon haechan
"Tapii"
"Sudahlah hyung bolehkan saja, nanti kami bertiga yang akan menjaga haechan di kampus"
"Huh baiklah, jaga dirimu baik - baik, jangan jauh - jauh dari para kembaranmu, jika ada apa - apa segera kabari hyung" titah mark.
"Siap melk hyung"
Skip, Si kembar sudah berada di kampus
Mereka berempat berjalan beriringan, Renjun, jeno, dan jaemin mengantarkan haechan sampai depan ruang kelasnya.
"Baiklah sana masuk, nanti jika kelasnya sudah selesai hubungi kami biar salah satu dari kita menjemputmu, kita makan di ruangan saja"
"Huh baiklah"
Sebelum pergi Renjun dan jeno mengusap lembut kepala haechan, sedangkan jaemin jangan ditanya, ia langsung mencium pipi milik haechan dengan brutal tanpa malu padahal mereka sedang berada di tempat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
ФанфикBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...