Morning, 07.00
Dikamar bernuansa dark, ada dua orang yang masi asik bergelung dengan selimutnya tanpa ada niatan untuk bangun.
Tak lama pintu kamar dibuka dan masuklah jaemin yang melihat dengan datar pemandangan didepannya, dasar kebo begitu pikirnya. Ia langsung melompat keatas tubuh jeno dan juga haechan.
Haechan dan jeno yang masi mengantuk mendadak terkejut saat merasa ada sesuatu yang menimpa badan mereka berdua cukup keras. Dengan perasaan amat - sangat kesal jeno membuka matanya dan melihat jaemin yang berada di atas tubuhnya dan terus menerus menciumi haechan.
"Argh na" erang haechan.
"Bangun bear"
"Na turun lo berat"
Jaemin turun dari tubuh saudaranya dan berguling ke pojok kasur dan memeluk haechan.
"Bangun sih dek, udah pagi ini"
"Apaan sih dek - dek aja"
"Ya kan sekarang gue hyungnya, jadi gapapa dong kalo ku panggil dek"
"Heh sejak kapan, ga ga ada aku tetap yang lahir lebih dulu"
"Udah sih terima kenyataan aja"
"Mandi gih, kita sarapan dibawah"
"Ngantuk naa~"
"Arrg kiyowo"
"Kalo gitu gue mandi dulu" ucap jeno sambil beranjak ke kamar mandi.
Jaemin masih asik mencubiti pipi gembul milik haechan, dengan haechan yang terus menerus menghindar dari kebrutalan seorang jung jaemin.
"Ayo mandi dulu"
"Ntar ish" jawab haechan dengan kesadaran tipis.
"Masi belum bangun juga" ucap jeno yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Masi ngumpulin nyawa jen" jawab jaemin.
"Na gendongg"
"Aigo manjanya" sambil membawa haechan kedalam gendongan koalanya.
"Cha mandi oke, jangan main air, langsung turun kebawah"
"Okayy"
"Ayo jen kita tunggu haechan dibawah"
"Chanie abis mandi langsung kebawah, jangan kelamaan" teriak jeno.
"IYAA"
"Yok na"
"Pagi dad, bu, mark hyung, renjun, chenle, jisung" ucap jeno dan jaemin bersamaan.
"Pagi son" jawab jaehyun dan taeyong.
"Pagi jen, jaem/pagi jeno hyung, jaemin hyung" ucap mark, renjun, chenle, dan jisung bersamaan.
"Dimana haechanie?" tanya mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanficBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...