[15.] Kepulangan Dad and bubu 💸

3.2K 306 19
                                    


Mark tengah sibuk berkutat dengan berkas - berkas di perusahaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark tengah sibuk berkutat dengan berkas - berkas di perusahaan. Saat tengah fokus mengerjakan pekerjaannya mark di kagetkan dengan bunyi handphonenya.

drtt drtt 

"Daddy" gumamnya

"Halo dad"

"Halo son, kau sedang di perusahaan, bagaimana kabarmu dan adik - adikmu?"

"Iya dad aku sedang di perusahaan, kabarku baik, begitu juga dengan yang lain. Bagaimana kabar daddy dan juga bubu?"

"Kami berdua baik - baik saja son, bagaimana perusahaan apakah ada kendala?"

"Sampai saat ini tidak ada kendala apa - apa dad, semua berjalan lancar, apakah kalian berdua sangat betah di sana eoh?. Sampai - sampai tidak ingin pulang"

"Hahaha, rencananya kami mau kembali, perusahaan di sini sepertinya sudah cukup stabil"

"Benarkah"

"Tentu son, bubu bilang juga sudah sangat merindukan kalian"

"Apa hanya bubu saja, daddy tidak merindukan kami?"  

"Tentu saja daday sangat merindukan kalian"

"Oh ya daday dan bubu minta maaf karena saat ulang tahunmu kami tidak berada di sisimu"

"Tidak masalah dad, mark mengerti, lagipula kalian juga sudah mengirimkan hadiah. Haechan juga sudah bilang padaku. Bahkan dia kerjasama dengan yang lain untuk mengerjaiku"

"Benarkah, jika kami pulang kalian haru menceritakannya"

"Kemungkinan bubu dan daddy akan pulang dalam beberapa hari, bisa kau rahasiakan dari adikmu, dad ingin memberi mereka kejutan"

"Baiklah, kalian hubungi diriku saja, nanti akan aku jemput di bandara"

"Baiklah son, dad tutup dulu, jaga diri kalian baik - baik"

"Tentu dad, daddy dan bubu juga"

Skip, seminggu kemudian. 

Hari ini mark tidak ke perusahaan, ia akan ke bandara untuk menjemput kedua orangtuanya. Dimansion sedang sepi karena semua adiknya memeliki kegiatan lain, ini mempermudah dirinya untuk memberikan kejutan tentang kepulangan kedua orang tuanya. 

Mark menunggu di bandara saat ia melihat bubu dan daddynya ia memanggil keduanya. " Daddy bubu" 

Jaehyun dan taeyoung yang melihat anak sulungnya pun bergegas menghampiri. 

Jung HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang