Pagi hari di mansion keluarga Jung telah terjadi kerusuhan karena mereka telat bangun dan bersiap-siap mengawali kegiatan mereka.
Renjun yang pertama bangun pun bergegas membuat sarapan, di susul jaemin yang tidak lama kemudia terbangun dan segera membantu renjun membuat sarapan untuk mereka semua.
Renjun pun menyuruh jaemin untuk membangunkan mereka semua biar dia saja yang menyiapkan dan setujui oleh jaemin.
"jaemin a tolong bangun kan yang lain dan suruh mereka segera turun untuk sarapan".
Mendengar perintah renjun jaemin pun pergi dari dapur tanpa membalas perkataan renjun.
Ia bergegas menuju ke kamar para saudaranya untuk membangunkan mereka. Jaemin masuk ke kamar Mark."Mark Hyung bangun dan segeralah bersiap sarapan ke bawah."
"hm baiklah"
Jaemin keluar dari kamar Mark, kemudian masuk ke kamar chenle, saat membuka pintu kamar chenle jaemin menemuka chenle sudah siap dengan seragam nya. " jika sudah siap turun lah kebawah."
"ne hyung"
Setelah dari kamar chenle, jaemin masuk ke kamar jisung dan juga jeno, sama seperti chenle mereka berdua sudah bersiap.
" huh untunglah mereka berdua sudah bangun jadi aku tidak perlu menguras emosi dan tenaga ku membangunkan mereka berdua. Sekarang tinggal haechan"
🐻🐻🐻
Setelah itu jaemin pun bergegas ke kamar haechan dan terpampang jelas lah gundukan di bawah selimut saat jaemin membuka kamarnya, menandakan sang pemilik kamar masi sibuk tertidur di balik selimut.
Melihat hal itu jaemin pun segera mendekati gundukan itu dan menariknya, ia membangunkan haechan dengan cara menggoyangkan badannya.
Bukannya bangun haechan semakin mempererat selimut miliknya dan melanjutkan kembali tidurnya.
Jaemin yang kesal pun berucap " haechan a bangunlah, ini sudah siang, kita bisa terlambat kuliah"
Haechan hanya bergumam " lima menit lagi"
Jaemin pun tidak menyerah ia menarik selimut haechan hingga terjatuh lalu memaksa haechan untuk segera bangun.
Haechan yang merasa tidur nyenyak nya terganggu pun membuka matanya.
"segera mandi dan turun untuk sarapan, jangan berpikir untuk tidur kembali kita sudah sangat terlambat"
Dengan ogah-ogahan haechan pun bangun dari kasurnya dan segera bersiap untuk mandi. Ya si kembar kebetulan memilki jadwal kuliah pagi semua.
Jaemin yang melihat kembarannya masuk ke kamar mandi pun meninggalkan kamar haechan dan turun ke bawah. Di sana ia melihat para saudaranya sudah berkumpul di meja makan dan tinggal menunggu haechan saja.
Mark yang melihat kedatangan jaemin pun bertanya "di mana haechan."
"ia sedang bersiap-siap"
Tak lama kemudian terdengar suara lift yang terbuka, haechan keluar dari lift dan melihat semua saudaranya sudah berkumpul semua, ia pun segera bergegas menuju meja makan.
" pagi semua" sapa haechan kepada yang lain
"Pagi" ucap para saudaranya
Haechan segera duduk di dekat chenle, melihat semua sudah berkumpul, mereka memulai sarapan mereka.
Setelah sarapan selesai, Mark bergegas ke kantor karena ia ada meeting penting. Begitupun chenle dan jisung mereka berangkat menggunakan mobil chenle. Sekarang ketiga saudaranya yang lain sudah berangkat, hanya tersisa mereka berempat di sana.
"aku sedang malas membawa mobil, aku ikut dengan salah satu dari kalian saja" ucap haechan kepada para kembarannya.
"kita berempat berangkat menggunakan satu mobil saja, menggunakan mobil ku."
Mereka semua menyetujui usulan jeno, mereka berempat bergegas ke luar mansion menunggu jeno mengambil mobilnya.Sekarang mereka sudah di jalan dengan jeno yang menyetir renjun duduk di sebelah jeno, di belakang ada haechan dan jaemin.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanfictionBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...