Masi diruangan VVIP.
"Apakah kalian bekerja sama untuk membongkar semua kelakuan ku eoh" tunjuk haechan pada saudara - saudaranya itu. Sungguh ia tidak habis pikir.
Mark, renjun, jeno, jaemin, chenle, jisung tersenyum mengejek haechan.
"Kupingku sudah panas mendengar ceramah kalian dari tadi"
"Makannya jangan nakal dan sering berbuat ulah chocoball"
"Tidak nana i'm a good boy"
"Halah, good boy, good boy, prett"
"Issh" kesal haechan karena saudaranya terus mencari gara - gara kepadanya.
"Sudah - sudah kalian ini dari tadi senang sekali menjahili haechanie, dan untukmu sayang lain kali jangan menutupi apapun itu dari daddy, bubu, dan saudaramu yang lain"
"Apa yang dibilang bubu benar hm"
"Maaf dad" jawab haechan dengan kepala menunduk ke bawah.
"Tidak apa - apa, lain kali jangan diulangi lagi ya, harus terbuka kepada yang lain, paham hm!" nasehat jaehyun.
"Lalu kalian berdua chenle, jisung kalian tidak nakal kan, selalu menuruti apa yang dibilang oleh hyungnya"
"Tentu saja dad"
"Halah, mana pernah mereka berdua mendengarkan kami"
"Hyung jangan fitnah"
"Apakah makanannya masi lama, aku sudah lapar"
"Astaga bayi sudah lapar hm?" jaemin bertanya sambil mencubiti pipi haechan.
"Astaga jaem hentikan, pipinya sudah merah kau cubiti" ucap jeno.
"Apakah aku terlalu keras eoh padahal hanya mencubit pelan saja, bayi apa ada yang sakit. Ayo kerumah sakit" heboh jaemin.
"Tidak perlu lebay begitu na, kulitku memang sensitif kok, jadi mudah merah dan iritasi"
"Apakah benar tidak apa - apa?" tanya jaemin sambil mengelus lembut pipi haechan.
"Iya"
Tak lama para pelayan masuk ke ruangan dan membawa berbagai macam hidangan yang jaehyun pesan.
"Ayo kita makan"
Keluarga jung itu menikmati makanan mereka. Tentu saja haechan sebagai penyuka makanan melahap habis semua makanan yang ada.
"Uhuk uhuk"
"Haechanie pelan - pelan saja" ucap jeno sambil mengelus punggung haechan.
"Mi - Minum"
Jisung memberikan haechan minum, haechan segera minum untuk menghilangkan rasa sakit di tenggorokannya, mukanya sudah merah dan pucat.
"Pelan - pelan boy jika kurang nanti pesan lagi saja" ucap jaehyun saat melihat raut wajah haechan yang masi kurang enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanficBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...