Saat ini haechan ada kelas siang, sambil menunggu dosen masuk ia dan para temannya duduk di koridor depan untuk menggoda para mahasiswa yang lewat.
Haechan hanya sendiri karena renjun dan jaemin tidak ada kelas, sedangkan jeno kelas siang juga tapi sepertinya ia belum datang, jadi haechan bisa leluasa berbuat ulah karena tidak ada yang mengawasinya.
Melihat ada segerombolan gadis yang akan melewati mereka, haechan melancarkan aksinya untuk menggoda mereka.
"Hai, kalian dari fakultas mana?" tanya nya pada gadis - gadis itu.
"Hai kak, kami dari fakultas hukum, ada apa yah?" jawab salah satu gadis tersebut.
"ohh hukum, boleh kenalan kan?"
"Boleh, aku yunna kak" jawabnya dengan malu - malu.
"Aku yeji"
"Aku gisel"
"Namanya cantik seperti orangnya, kenalin nama gue haechan" mendengar perkataan haechan ketiga gadis tersebut sepertinya tengah salting.
"Kak haechan bisa saja. Tentu kami tahu nama kakak, siapa sih di kampus ini yang tidak tahu kakak dan kembaran kakak yang lain"
Haechan terkekeh mendengar jawaban mereka. Para sahabat haechan hanya melihat aksi haechan itu. Mereka menggeleng pasrah dengan kelakuan haechan. Salah satu dari mereka memiliki niat jahil, ia akan mengirim kelakuan haechan ini ke jeno.
"Oh ya kalian mau kemana?"
"Kami mau ke kantin fakultas seni kak"
"Apakah kalian keberatan jika aku ikut kekantin dengan kalian?"
"Tidak kak, kami sangat senang apalagi ditemani kak haechan"
"Baiklah ayo"
Belum ada haechan dan ketiga gadis itu melangkah terdengar teriakan yang memanggil nama haechan.
"Jung Haechan" panggil jeno dengan nada beratnya, ia segera menghampiri adik kembarnya itu. Saat ia baru saja sampai kampus ia mendapat pesan haechan yang sedang menggoda mahasiswi. Jeno langsung lari dari parkiran menghampiri haechan.
Mendengar ada yang memanggilnya haechan pun membalikkan badannya dan mendapati salah satu kembarannya yang sudah berlari menghampirinya. Melihat jeno yang semakin mendekat ia pun langsung berlari, tetapi kerah belakangnya sudah di tarik oleh jeno.
Jeno yang melihat beruang satu itu ingin kabur segera mempercepat langkahnya dan dengan cepat menarik kerah belakang haechan. Membawanya kearah ruangan mereka. Untungnya kelas haechan sudah selesai, dan kelasnya pun masi cukup lama dimulainya.
"No kau ingin membawaku kemana?, tidak bisakah kau melepaskanku dulu, aku bukan anak kucing"
Jeno hanya diam tidak menjawab pertanyaan haechan. Haechan yang melihat jeno yang acuh terhadap pertanyaannya pun mendengus dan pasrah. Entah kemana kembarannya satu ini akan membawa dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanfictionBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...