Sudah seminggu jaehyun dan juga taeyoung berada di mansion. Awalnya mereka terkejut dengan perubahan haechan tetapi tidak dapat dipungkiri jika mereka bahagia ada putranya yang tidak bersikap dingin seperti es batu beku.
Saat ini taeyoung sedang membuat sarapan di bantu maid, setelah semuanya siap ia segera memanggil para penghuni mansion ini. Yang pertama dibangunkan adalah sang suami bapak jung jaehyun yang terhormat.
"Jaehyun a bangun" sambil menggoyangkan badan jaehyun.
"five minutes again honey"
"Bangun sekarang atau ku bakar semua berkas - berkas kesayanganmu itu" amuk taeyoung.
"Morning sayang" sambil mengecup bibir taeyoung.
"Morning, pakaian mu sudah kusiapkan. Aku akan membangunkan anak - anak"
"Baiklah sayang"
Saat memasuki kamar mark taeyoung tidak melihat anak sulungnya itu, ia mendengar suara air dari kamar mandi.
"Mark sayang jika sudah selesai segera ke bawah untuk sarapan"
"Baik bubu" sahut mark dari kamar mandi.
Sekarang ia akan membangunkan sulung dari kembar empat.
"Renjun sayang kau sudah siap?"
"Sudah bubu, aku akan segera turun"
"Baik sayangnya bubu"
Ia bergerak ke kamar sebelahnya kamar milik jeno.
"Jeno sayang bangun, siap - siap kita akan sarapan bersama"
"Morning bubu, aku akan mandi terlebih dahulu"
"Morning juga sayang, baiklah bubu tunggu di ruang makan"
Setelah dari kamar jeno taeyoung menghampiri kamar haechan yang ternyata sang pemilik tidak ada di sana.
Mungkin di kamar putraku yang lain, pikir taeyoung.
Saat memasuki kamar jaemin, taeyoung melihat dua anak kembarnya sedang terlelap sambil berpelukan.
"Haechan, jaemin, sayang hey bangun" sambil mengusap kedua kepala anaknya dengan lembut.
"bubu" jaemin mengerjabkan matanya.
"Morning sayang"
"Morning juga bubu"
"Haechanie bangun" sambil menepuk pelan pipi haechan.
Haechan mengerjabkan matanya saat merasakan ada benda kenyal yang menghujami pipinya. Saat ia membuka matanya ia melihat jaemin yang sedang menyiumi pipinya. Ia langsung menatap datar kelakuan kembarannya itu.
Sedangkan taeyoung yang melihat kelakuan dua kembar itu dibuat tertawa akan tingkah mereka.
"Morning haechani sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanfictieBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...