Seperti yang sudah di rencanakan oleh mereka ber tujuh, sekarang para putra jung sedang bersiap - siap untuk berlibur di pantai.
Di dapur ada renjun dan juga jaemin yang sedang sibuk mempersiapkan makanan dan cemilan untuk mereka semua berpiknik santai di pantai. Bahkan mereka berdua bisa mendengar kericuhan di lantai atas, di mana para saudaranya yang lain sedang sibuk mempersiapkan semua keperluan mereka.
"Mereka sangat berisik" kesal renjun.
"Untung saja, aku sudah kebal kepada para penghuni di sini"
"na, njun"
"Hey chan, kau sudah mempersiapkan semua keperluan yang akan kau bawa nanti? tanya jaemin.
"Heem"
"Hyung, hyung" panggil jisung
"Ada apa sih jisung a?"
"Apa kalian melihat sepatu ku yang putih, aku ingin memakainya untuk kepantai"
"Apakah di rak sepatu tidak ada"
"Tidak, aku sudah mencarinya di mana - mana, tetapi tidak kutemukan juga"
"Pakai saja sepatu yang lain"
"Tapi aku maunya yang itu"
"Coba kau tanya jeno, atau chenle, siapa tahu mereka tahu"
"Benar juga, awas saja jika mereka menggunakan sepatu ku tanpa ijin" jisung langsung berlari ke atas.
"Huh, ada - ada saja"
"Kau tidak bersiap - siap haeachanie?" tanya mark saat baru menyadari haechan masi memakai piyama"
"Nanti saja, jika sudah mau berangkat"
Tak lama jisung, jeno, dan juga chenle menyusul ke bawah.
"Kita berangkat jam berapa?" tanya jeno.
"Abis ini"
"Eoh sudah mau berangkat, aku ganti baju dulu"
"Baiklah habis itu kita berangkat, kita bawa 2 mobil saja, aku, jisung dan chenle, sedangkan mobil satunya renjun, jeno, haechan, dan jaemin!" Perintah mark
"Baik hyung"
Haechan sudah siap, ia sedang berada di depan kaca dan dengan percaya dirinya merasa bahwa ia sangat - sangat tampan, dan turun dengan percaya diri di hadapan para saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Haechan
FanfictionBagaimana kisah keluarga Jung jaehyun dan Jung Taeyong yang memilki 7 putra. Mulai dari si sulung Jung Mark, si kembar Jung renjun, Jung jeno, Jung haechan, Jung jaemin , dan dua bungsu mereka Jung chenle, serta Jung jisung. Bagaimana jika karena ke...