Prolog

20.3K 232 0
                                    

Haii selamat pagi selamat beraktivitas untuk semuanya ❤️

Cerita ini tentang remaja yang baru lulus sekolah yang ingin merajut kisah cinta dengan berbagai rintangan

Komen and vote jika kalian suka ya^_^

••••

Yaampun aku kesiangan , mnaan belum make up haduh"

Niane menggerutu karena kesiangan ia langsung bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap karena hari ini adalah hari kelulusan nya di bangku sekolah SMK acara wisuda di selenggarakan di gedung jaya sakti abadi .

Niane bersiap siap dengan tergesa gesa sampai bulu mata tidak terpasang rapih setelah sampai di gedung acara tersebut niane mengarah kan ke papanya untuk msuk ke dalam agar menyaksikan proses acara wisuda tersebut.

Setelah sudah mengantar papa nya niane berlari terburu buru untuk mencapai barisan, memang tidak terlambat hanya saja kurang 1 menit saja dia tidak sampai barisan pasti sudah tertinggal.

Acara berlangsung hingga sampai akhir dan membuat niane sangat bosan jika saja tidak ada hiburan tarian tradisional mungkin dia sangat kebosanan dan lebih memilih keluar di kamar mandi daripada harus berdiam duduk selama berjam jam dengan acara yang membosankan.

Setelah acara selesai niane langsung menghubungi papa nya untuk makan siang bersama

"Pa aku tinggal sebentar ya mau foto foto bersama temanku"

"Baiklah, nanti jangan lupa foto sama papa ya"

"Siap komandan!"

Niane berfoto bersama temannya, niat awal sebelum acara di mulai niane berniat akan berfoto bersama crush yang dia sangat kagumi ntah mengapa rasa menggebu ingin berfoto hilang seketika di saat acara di mulai

"Sini gue fotoin bareng crush Lo"

"Eh, jangan deh gajadi"

"Why?? Bukannya sebelum wisuda lo kepengen banget foto sama dia "

"Sebelum si iya, ntah knpa gue ga minat lagi Sekarang"

"Halah Lo tuh kebiasaan bilang doang crush padahal mah cuma iseng isengan Lo doang kan?"

"Hahaha iya si males aja, eh udah yu gue balik dluan bokap gue nungguin kelamaan "

"Ah iya lupa gue, yaudah Lo hati hati fotonya nanti gue kirim ke WhatsApp Lo ya "

"Okey, gue duluan Ra"

"Yo, hati hati Lo"

Setelah Acara berfoto selesai niane pulang bersama papa nya setelah sampai niane menceritakan acara yang tadi ia nikmati kepada mama nya karena mma nya tidak ikut hadir dengan alasan membantu tetangga hajatan, huh mengganggu saja hajatan kenapa pas barengan acara wisuda sih.

"Oh, jadi begitukah sangat menyenangkan?"

"Umm, tidak terlalu sih untung saja ada persembahan tarian tradisional kalo tidak aku sudah sangat bosan di sana mah"

"Hahaha, ya sudah kamu istirahat sana kecapean"

"Okey, udh lelah banget juga sih"

Niane masuk kedalam kamar sambil menghapus sisa make up, niane sambil berfikir sudah lulus mau kerja dimana ya rasa ingin kuliah tetapi niane sadar biaya nya tidak cukup dan niane tidak ingin merepotkan kedua orang tuanya mencoba berfikir tentang arah untuk kedepan nya bagaimana saking lelahnya berfikir akhirnya niane tertidur.

"Kakak, bangun udah mau Maghrib"

"Hah!!, Anjir gue ketiduran lama amat"

"Kakkkkkk!!"

"Iyaaa bawel, ini kka udh bangun mau mandi dulu"

"Yaudah tar makan lauknya ada di meja"

"Iyaa de"

Niane membuka ponselnya banyak sekali notifikasi chat dari teman temannya karena mengirim foto di acara tadi saking seru nya melihat fotonya niane lupa kalo dia akan mandi

"Woiii kaaaa , lama banget tidur lagi kah ku dobrak pintunya nanti"

"Hahaha, iya sabar cil aku lagi liat² foto kelupaan mandi "

"Buruan keburu dingin lauknya"

"Iyaa bawel".

••••

TBC

Komen and vote jika kalian suka ☺️

Ily buat yang baca❤️

I wanna be yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang