23

1.4K 20 0
                                    

lupakan lah masa lalu yang kelam Marilah memulai kehidupan yang Baru dengan penuh warna yang indah dari sekarang!

-everyone

••••

3 setengah tahun telah berlalu masa lalu yang buruk sudah terkubur waktunya memulai kehidupan yang baru. 10 hari lagi adalah hari kelulusan niane setelah menjalani kuliah selama 4 tahun di strata 1 nya niane berniat akan melanjutkan strata 2 nya tetapi ia belum memilliki biaya lebih jadi ia akan memikirkannya nanti.

Niane akan menjalani kehidupan sesungguhnya walaupun saat hari kelulusan sekolah ia sudah menjalani kehidupan sesungguhnya dengan bekerja tetapi ini adalah benar benar kehidupan sesungguhnya.

Hubungan nya bersama Hamdi membaik walaupun banyak kesalahpahaman yang menimpa mereka. karena terhalang jarak yang jauh tetapi tidak membuat mereka menghilangkan perasaan masing masing

Masih dengan orang yang sama dengan perasaan yang sama tidak luntur sedikitpun malah semakin membuat perasaan mereka semakin tumbuh dan semakin cinta semakin mereka ingin hidup bersama.

Itu lah indah nya menjalani relationship dengan orang yang tepat.mereka akan selalu bersyukur memiliki kita kesempurnaan hubungan mereka sudah di bentuk hanya menunggu waktunya saja mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang sangat harmonis

Doain ya teman teman ^_^.

Niane membeli makan di luar ia sangat ingin membeli makanan makanan ala ala Korea ramai sekali pengunjung karena hari Sabtu hahaha biasalah anak muda malmingan.

niane hanya menghembuskan nafas nya kapan ia seperti pasangan lainnya bisa menghabiskan waktu bersama :(

Setelah membeli banyak makanan niane pulang ke kost an nya di perjalanan pulang niane melewati jembatan yang memang selalu sepi jarang ada yang melewati nya .

Niane melihat ada seseorang yang berdiri di atas jembatan seperti ingin bunuh diri, ia langsung memarkirkan motornya ke pinggiran dan menghampiri orang itu.

"Woi turun Lo !"

"Pergi Lo!"

"Turun brengsek! Jangan bikin angker jembatan ini!!"

"Gue ga bakal gentayangan di jembatan ini kalo mati!"

"Dasar manusia bego! Turun ga Lo asu jangan nambahin hantu di jembatan" niane langsung mendorong seseorang itu ke belakang alhasil seseorang itu jatuh ke belakang tidak jadi bunuh diri.

"Sorry, abisnya kalo Lo mati nih jembatan makin Angker Lo mau nambahin populasi hantu di Indonesia ini heh?!" Niane berbicara sambil membantu seseorang itu berdiri

"Gue hidup juga gada guna nya"

"Ll-o?" Niane gugup melihat seseorang itu ia adalah seseorang yang hampir melecehkan niane di saat tahun lalu di saat pertandingan basket antar kampus.

Niane mencoba menetralkan gugup dan rasa takutnya ia menepis rasa gugup itu dalam keadaan seperti ini Roni ingin bunuh diri mana mungkin ia akan mencelakakan nya.

"Lo siapa?"

"Kita duduk dulu aja dari pada Lo bunuh diri " niane mengajak Roni duduk di tepian sambil melihat pemandangan malam hari

I wanna be yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang