1

7.8K 278 7
                                    


LM COMPANY .

Tok...tok ..tokkk

Suara ketukan dari pintu ruangan seorang CEO yaitu LALISA MANOBAN Lalisa yang sedang focus berkerja pun menjawab dan menyuruh masuk pada seseorang yang ada di balik pintu .

"Masuk" ucap Lalisa dari dalam tanpa melihat siapa yang datang.

"Hiii monkey apa kabar sudah lama kita tidak bertemu? Apa kau tidak merindukanku? Aku kembali kau tahu, aku baru datang dari ausi dan langsung ke kantor mu hanya untuk menemui mu saja hahahah aku bahagia bisa ke Korea lagi setelah beberapa tahun tanpa kau dissiku rasanya aneh hah" rose menyerocos sedari tadi ya yang datang ke ruangan Lalisa adalah rose/park chayeoung rose adalah sepupu Lalisa anak dari adik momy nya.

"Jinja? Kau menutup telingamu dari tadi aku berbicara aishhh tidak sopan sekali kau fuck manoban " rose mendengus kesal karena ya, Lalisa benar menutup telinganya karena tidak tahan mendengarkan ocehan sepupu nya yang sangat cerewet ini.

"Kau berisik congah pergilah aku tidak merindukanmu sama sekali terserah, kau ingin disini atau pun dimana saja aku ingin berkerja jadi jangan ganggu aku okey" Lisa ahirnya berucap.

"Hiks hiks... Eomaaaa anak bodoh ini mengusirku eomma appa kuatkan hamabamu untuk menghadapi sepupu saya " rose mendramatis berakting seolah dirinya menangis.

Lalisa yang melihat tingkah sepupunya itu memutar bola matanya malas "Ck banyak drama sekali " Lalisa kembali fokus pada pekerjaan nya tanpa menghiraukan rose yang ada di ruangnya .

"Monkey bodoh sialan aku benci dirimu aku akan pulang, ke mansion mu karena aunty ji-eun menyuruhku untuk tinggal bersamamu sangat tidak menyenangkan" rose berdecak menghentakkan kaki nya dan pergi dari ruangan Lalisa tapi saat di ambang pintu rose berbalik dan.

"Lalisa" panggilnya Lalisa pun mendongkak menatap rose dan rose mengangkat jari tengahnya setelah nya rose benar benar pergi dan menutup pintu dengan keras.

"Chimprunk sialan" Lalisa menggeleng kan kepala nya.

Waktu menunjukan pukul 15:30

Lalisa memutuskan untuk pulang toh dia tidak ada pekerjaan, yang penting hari ini sekarang Lalisa sedang dalam perjalanan menuju mansion nya tapi pada saat diperjalanan Lalisa tidak sengaja menabrak seseorang.

Brak...ckitttttt

"What aishhh Lalisa bodoh kenapa kau tidak menyetir dengan benar hah kau akan kena masalah " Lalisa mengumpat dan menggebrak setir diapun turun dari mobil nya untuk melihat orang yang ditabrak nya ternyata seorang perempuan.

"Heh nona kau telah menabraknya jadi tanggung jwb lah dia kesakitan di lutut dan sikut nya " ucap salah satu orang yang menolong Jenni,ya yang ditbrak Lalisa adalah Jenni dia ingin menyebrang karena memang waktu nya untuk orang nyebrang tapi Lalisa lalai dia tidak memperhatikan jalanan karena dirinya malah fokus melihat ponsel nya.

"Ya ya aku akan membawa nya tolong angkat dia" suruh Lalisa pada orang yang menolong Jenni. tapi Jenni menggeleng Jenni menolak untuk ke rumah sakit membuat Lisa bingung.

"Nona lukamu harus diobati lihat kau berdarah" ucap seseorang yang menolong nya.

"Tidak perlu ahjusi aku tidak apa aku harus bekerja mianhe terima kasih saya permisi" Jenni pun mencoba berdiri tapi sayang darah yang ada di lutut nya membuat kakinya lemah untuk berjalan Lalisa yang melihat Jenni kesusahan untuk berdiri pun berbicara.

"Kau harus ikut aku ke rumah sakit, jangan membantah ahjusi tolong bawa dia ke mobil ku aku akan bertanggung jawab" ucap Lalisa dingin orng itu pun membopong Jenni ke dalam mobil Lalisa didalam perjalanan ke rumah sakit hening tidak ada pembicaraan Antara keduanya setelah beberapa menit mereka sampai di RS Lalisa memanggil kan perawat untuk membawa Jenni ke ruangan pemeriksaan.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang