BAGIAN 1.

2K 115 5
                                    

Warning :
Dewasa
Yoonmin (gs)
Jiminnya jadi cewek yah...
.
.
.

"Maaf Sunbae-nim Aku tidak bisa menerimamu, Aku hanya ingin fokus pada kuliahku dulu untuk saat ini. Maafkan Aku"
.
.
.
.

.

"Kau menolak Sehun Sunbae. Wah daebak..?"

"Dia bukan tipe ku." Park Jimin 20 tahun, mahasiswa jurusan manajemen. cantik, kaya, manis, manja. Idola para lekaki di kampusnya. Tapi sayang Jimin tak tertarik pada mereka.

"Itu sudah jadi trending topic kampus hari ini, asal kau tau." Jungkook 20 tahun, teman satu jurusan Park Jimin dan sudah berteman dari mereka sekolah dasar. Cantik, manis, juga kaya sama seperti Jimin.

"Mereka berlebihan, lagipula aku merasa Sehun Sunbae itu hanya penasaran padaku. Makanya dia mendekatiku". Ujar Jimin santai sambil menyeruput es machanya.

"Tapi apa kau tidak merasa menyesal nanti karena sudah menolaknya? Oh ayolah Jim Dia senior paling populer dikampus ini. tampan, kaya, kapten Tim basket, pintar. Dia itu rebutan para mahasiswi loh Jim.."

"Wah kau berani memuji Pria lain selain pacarmu, aku akan mengadukanmu pada Taehyung." Jimin menggeleng-gelengkan kepalanya dramatis sambil berdecak menyebalkan kearah Jungkook, yang di hadiai lemparan tisu oleh Jungkook.

"Aku kan hanya memberimu pertimbangan, supaya kau sadar. Dasar tukang mengadu." Ucap Jungkook kesal.

"Tck itu takkan merubah keputusanku." Aku akan tetap menolaknya."

Jungkook memutar matanya malas. "Dasar kau ini. Aku heran denganmu. kau mau cari yang seperti apa sih? Kalau yang seperti Sehun saja kau tolak mentah-mentah."

Jimin memasang gaya seperti nampak berfikir dengan jari telunjuknya yang Ia tepuk-tepukkan ke bibirnya. "Ah entalah, aku tak tau." Jimin melepas tangannya dari bibirnya dan kembali mengakat gelas minumannya yang isinya tinggal setengah untuk dia minum. "Tapi kalau nanti ketemu aku akan mengejarnya sampai ke lubang semut sekalipun."

"Ih dasar kau____" ucapan Jungkook terpotong karena dari arah bekangnya seseorang tengah berteriak memanggilnya.

"KOOKIEE SAYANG. . . ."

Tanpa berbalik Jungkook tau siapa yang menanggilnya dengan begitu heboh.

"Tuh. . . Pangeran Alien mu sudah datang." Jimin tertawa melihat wajah kawannya yang kini tengah memerah malu. Bayangkan saja, mereka kini sedang berada di kantin Fakultas pada jam istirahat yang sudah dipastikan pasti ramai sekali. Dan pacar Jungkook dengan lantang dan kerasnya berteriak memanggilnya begitu.

"Hai sayang. . ." Kim Taehyung 20 tahun pacar ajaibnya Jungkook. mahasiswa seni jurusan seni musik. Tampan kaya namun agak sedikit aneh, tapi Jungkook cinta mati padanya.

"Yaa Kim Taehyung jangan suka berteriak seperti itu kalau memanggilku, kau membuatku jadi bahan tertawaan seisi kantin ini." Jungkook memasang wajah kesalnya.

"Ohh.. maafkan aku sayang" Ucap Taehyung sembari mendudukkan dirinya di kursi samping sang kekasih. Dan menggeser mangkuk ramen Jimin kehadapannya dan langsung memakannya.

"Yak Kim Taehyung... Itu makananku" kesal Jimin. Temannya itu selalu tidak mau repot antri untuk memesan makan. Selalu makanannya atau makananan Jungkook yang jadi sasarannya.

My Yoongi (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang