"Kau kenapa sih?" Jungkook menatap malas pada Jimin yang sedari tadi senyum-senyum tidak jelas sejak tiba dikampus hingga masuk kelas."
"Aku...? memangnya aku kenapa?" Jimin menaik turunkan alisnya menggoda Jungkook.
"Kurasa kau harus kerumah sakit jiwa"
"Issh kau ini menyebalkan... kau tau ____"
"Aku tidak tau..."
"Dengar dulu Jungkookie... aku mau memberitahumu sesuatu..."
Jimin memasang wajah seriusnya."Kalau tidak penting aku akan menendangmu keluar kelas ini"
"Tentu saja penting... ini menyangkut masa depanku" Jimin kembali memperlihatkan cengirannya pada Jungkook.
"Apa...?"
"Aku... Yoongi Oppa... kami..."
"Bicara yang jelas atau kau ku tampar yah..." Jungkook sedikit penasaran.
"Aku dan Yoongi Oppa sudah berpacaran.."
Jungkook berbalik kearah Jimin...
"Benarkah? Atau kau hanya mengarang?!"
"Ihh benar Kookie, semalam... semalam kami sudah resmi berpacaran. Kami saling menyatakan perasaan, dan begitulah..."
"Wah selamat yah. Sekarang kau tidak jomblo lagi. Aku tak menyangka kalau kalian jadian secepat ini."
"Tentu saja perasaan jangan dipendam lama nanti bisa jerawatan"
"Yaa...ya.. terserah kau"
Obrolan dua gadis cantik itu terhenti ketika dosen masuk kedalam kelas mereka.
***
"Apa rancanamu hari ini?" Tanya Jungkook pada Jimin. Mereka sedang berjalan dikoridor menuju larkiran karena sudah jam pulang.
"Aku? Setelah ke toko buku, Tentu saja mau kecafe pacarku"
Jungkook merotasikan matanya malas. Jimin sedari tadi tidak berenti berbicara tentang Yoongi. Maklum saja Jimin baru sekali ini pacaran karena baru Yoongi yang bisa memikat hati Park Jimin.
"Jim... apa Ibumu sudah mengabarimu"
Jimin mendesah berat sambil menggeleng.
"Belum... dia sama sekali belum mengabariku, Appaku bahkan seperti tak ingin tau tentang Eommaku."Jungkook menepuk bahu Jimin pelan
"Jangan sedih.. sekarang kan ada Yoongi yang akan menjagamu"Wajah Jimin merona mendengar ucapan Jungkook.
"JIMIN...." seorang memanggil Jimin dari arah belakang mereka.
"Oh Sehun sunbae...!"
"Jim. . . Kelasmu sudah selesai?" Tanya lelaki itu ketika tiba di hadapan Jimin dan Jungkook."
"Sudah sunbae.."
"Ah. . . Kalau begitu, tdk keberatan kan menemaniku makan siang"
Jimin melirik ke arah Jungkook.
"Emm... maaf Sunbae tapi aku dan Jungkook sudah janjian ke toko buku.. maaf sekali lagi, mungkin lain kali saja". Jimin beralasan.
Sehun menghela nafas. "Begitu yah... yah sudah, lain kali kau harus menemaniku"
"I..iya sunbae.. sekali lagi maafkan aku"
"Tak apa... aku pergi dulu neh.." kata Sehun sambil berlalu meninggalkan Jimin dan Jungkook.
Jimin menghela nafas legah, "haah syukurlah"
"Aku heran padanya, padahal kau sudah menolaknya tapi dia seolah tak pernah gentar untuk mendekatimu. Baiknya kau beritahu dia kalau sudah punya pacar"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yoongi (Tamat) ✔️
Fanfictionini requesan dari temen-temen GC ku... jadi jangan berharap banyak pada penulis Amatiran ini...^_^ YOONMIN Yoongi x Jimin (GS) Taehyung Jungkook (GS) Namjoon Soekjin (GS) Hoesok (GS)