Warning...🔞🔞🔞!!!
ada sedikit adegan skidipapapnya
Yang ga mau baca skip saja yah...
.
.
.
.Jimin dan Yoongi menghadiri acara pernikahan sahabat Yoongi yaitu Hoseok.
Jimin mengenakan sebuah gaun indah berwarna hitam tanpa lengan dan dengan bagian belakang yang sedikit terbuka. membuat Yoongi meneguk ludahnya kasar saat melihat kulit Jimin yang begitu mulus.
"Sayang kenapa pakai baju begini.. mereka terus melihatmu dari tadi.." Yoongi menggandeng Jimin posesif kala melihat tatapan pria tertuju pada kekasihya itu.
Jimin hanya tersenyum senang. Yoongi mode posesif seperti ini sangat jarang terjadi. Jimin ingin membuat Yoongi merasakan perasaanya selama ini saat wanita-wanita memandang Yoongi dengan kagum.
"Mereka hanya melihatnya Oppa.. tapi aku sepenuhnya untukmu.."
"Tapi tetap saja___" Yoongi kesal kemudian membuka jasnya lalu dia sampirkan kebelakang Jimin, menutup bagian punggung Jimi yang terekspos.
"Oppa.. apa-apaan___"
"Ayoo kita temui temanku, setelah itu kita pulang.."
Yoongi membawa Jimin menemui kedua mempelai dan Jimin hanya bisa mengikuti dengan senyum tipis. Dia senang Yoongi cemburu padanya.
"Yoongi-aa.. kau datang..?!" Hoseok teman Yoongi menyambut mereka.
"Selamat atas pernikahanmu.. Namjoon selamat yah.."
"Terimakasih.."
Namjoon melirik gadis disamping Yoongi. Dia jadi ingat sesuatu.
"Yoon apa dia___"
"Ahh iya kenalkan Dia Park Jimin.. kekasihku.."
Jimin bersalaman dengan kedua mempelai Namjoon dan Hoseok.
"Salam kenal Oppa.. Eonni.."
"Dia cantik sekali Yoon.." Hoseok memuji.
"Dia yang malam itu yang katamu diculik Yoon..?"
"Ahh benar.." Yoongi menggaruk tengkuknya.
"Wah... Jimin, teman Es batu ku ini sangat mencintaimu, kau tau malam itu Yoongi menghubungi untuk melacak keberadaanmu. Katanya kau diculik seseorang. Dia terdengar panik sekali saat menelponku. Aku jadi yakin kau pasti orang yang spesial."
Jimin tersenyum malu-malu mendengarnya. Sementara Yoongi memerah, rahasianya dibongkar sahabatnya. Yoongi memang sudah menceritakan bagaimana bisa dia menemukan Jimin dirumah sehun. Tapi bagian dia yang menelpon Namjoon dia tidak ceritakan.
Namjoon adalah salah satu orang kepercayaan Ayah Yoongi di perusahaannya. Namjoon juga teman baik Yoongi sedari mereka sama-sama duduk di bangku senior high school sama seperti Hoseok. Namjoon seorang IT yang handal, makanya Yoongi menghubunginya waktu itu untuk melacak keberadaan Jimin.
"Benarkah..?" Hoseok bertanya.
"I..iya.." Yoongi tersenyum canggung.
"Santai saja Yoongi.. kau seperti seseorang yang baru jatuh cinta" Namjoon tertawa diikuti oleh Hoseok dan Jimin.
Acara berlanjut dengan sangat meriah. Sampai acara pelemparan bunga yang membuat Jimin begitu antusias untuk menangkap lemparan bunga dari Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yoongi (Tamat) ✔️
Fanfictionini requesan dari temen-temen GC ku... jadi jangan berharap banyak pada penulis Amatiran ini...^_^ YOONMIN Yoongi x Jimin (GS) Taehyung Jungkook (GS) Namjoon Soekjin (GS) Hoesok (GS)