⪼ mᥲs mᥲrk ⪻
▵
▵
▵"Baik silahkan mulai bekerja ke posisi masing-masing."
"Baik, terimakasih pak."
Baik Renjun maupun Haechan, keduanya saling membungkuk hormat kepada sang presdir.
Hari demi hari telah berlalu dan tibalah kini saat-saat yang dinantikan. Liburan semester yang akan Haechan gunakan untuk magang.
Mark, pria pemilik perusahaan tempat magang Haechan dan Renjun tersenyum tipis mempersilahkan keduanya untuk segera menjalankan tugas. Pria itu tetap profesional walaupun anak magang itu istrinya sendiri.
Mungkin sikapnya akan kembali seperti sedia kala seperti di rumah jika hanya ada Haechan dan dirinya saja dalam satu ruangan.
Untuk informasi, Renjun mendapat posisi di bagian divisi pemasaran, sedangkan Haechan menjadi sekretaris Mark. Bukan tanpa alasan Mark memberikan posisi sekretaris kepada Haechan, hanya saja posisi sekretaris memang sedang kosong karena sekretaris lama Mark tengah mengambil cuti dalam jangka waktu agak lama.
Jadi Mark bisa menempatkan Haechan di posisi sekretaris. Salah satu alasan kuat Mark sebenarnya supaya ia bisa memantau Haechan dan bisa lebih dekat dengan istrinya itu.
Lagi pula kecerdasan Haechan tak usah diragukan lagi jika harus menjadi sekretarisnya. Istrinya itu termasuk mahasiswi yang cerdik, cekatan dan pintar.
Juga Mark tak ingin menempatkan Haechan di divisi yang lain, takut jika ada yang suka dan ingin mengambil istri manisnya itu.
Maklum karyawannya belum mengetahui jika Haechan merupakan istrinya. Itu dikarenakan pada saat pelaksanaan resepsi pernikahan dulu diselenggarakan secara tertutup dan hanya mengundang orang tertentu, tak heran jika para pegawai Mark belum mengetahui tampang rupawan sang istri presdir jung.
Bahkan ada yang menyangkal kabar Mark yang sudah menikah, mereka menganggapnya hanya gosip belaka.
Haechan sendiri juga tak ingin semua orang mengetahui jika dirinya istri Mark. Ia tak ingin mendapat perlakuan berbeda dari anak magang pada umumnya. Ia juga tak ingin mendapat perlakuan yang istimewa jika semua orang tau statusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⪼Mas Mark⪻ :: Markhyuck
Historia CortaMark si demen merkaos istrinya sendiri ⚠︎ gender switch! ⚠︎ mature!