6.pertukaran jindan

843 65 1
                                    

"Kakak? Ah wei gongzi turunkan pedang mu, dia kakak ku tidak perlu khawatir"
.

.

.

Wei Wuxian masih menodongkan pedang pada wanita didepannya ini.

"Wei gongzi tenang lah, kakak tidak akan memberi tahu kan pada siapapun"

Mendengar wen ning berbicara seperti itu wuxian dengan perlahan menurunkan pedang nya.

"Apakah kau bisa mengobati adikku? " tanya wuxian pada wanita didepannya.

"Aku bisa mengobati adik mu. Tapi jangan sampai kau membuat adikku dalam masalah. Ingat itu" kata wanita bernama wen qing itu.

Saat wen qing dan Wei wuxian sedang berbincang tiba tiba jiang cheng bangun, dia mulai membuka mata nya dengan perlahan.

Wuxian yg melihat jiang cheng bangun langsung membantunya duduk.

Jiang cheng melihat wuxian lalu memukulnya tapi pukulannya tidak sakit sedikit pun bagi wuxian.

"Apakah kau merasakannya? "_jiang cheng

" apa? "_wuxian

" kau tidak merasakannya -hahaha"jiang cheng hanya tertawa.

Wuxian hanya bisa melihat jiang cheng yg tertawa, dia masih tidak tau apa yg terjadi pada adiknya ini.

"Jiang cheng, apa maksud mu? Coba lah memukul ku lagi"

Jiang cheng lalu memukul wuxian lagi, dapat Wei wuxian rasakan tidak ada aliran spritual pada jiang cheng saat memukulnya.

Mendapati itu wuxian merasa gagal untuk menjaga jiang cheng, padahal dia sudah berjanji pada nyonya yu akan menjaga jiang cheng dengan baik.

Tapi sekarang jiang cheng sudah kehilangan zindan nya, bagaimana dia bisa membalas dendam orang tua nya. Batin wuxian, dia sangat menyesal telah meninggalkan jiang cheng waktu itu.

Lalu wen ning masuk membawa obat untuk jiang cheng.

Jiang cheng yg melihat ada para wen dia langsung saja berteriak membuat mereka yg didalam ruangan itu menjadi panik.

Dia berusaha menyerang wen ning tapi ditahan Wei wuxian "Wei wuxian cepat bunuh dia"_jiang cheng

" jiang cheng tenanglah, dia tidak jahat"_wuxian

"Wei wuxian, kau kau bekerjasama dengan mereka, kau sekarang berpihak pada anjing wen -hahaha" teriak jiang cheng.

Karena mendengar keributan wen qing masuk lalu langsung membuat pingsan jiang cheng, "bagaimana kalian membiarkan dia berteriak teriak seperti itu, bagaimana jika ada yg mendengar" marah wen qing pada Wei wuxian dan wen ning.

"Maaf kan aku kakak, aku yg menyebabkan ini terjadi"_wen ning

Wen qing tidak peduli, dia lalu menyodorkan obat pada wuxian dan menyuruhnya menyembuhkan lupa pada diri nya dulu.
.

.

.
*𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧*

" jiang cheng kau sudah sadar, kamanlah sesuatu, kau belum makan apapun tiga hari ini kan"_wuxian

"Aku tidak mau" jiang cheng menolak tawaran wuxian, sebenarnya dia sudah sangat lapar sekarang.

Wuxian tersenyum "kau ingin zindan mu kembali pulih kan? Yasudah makanlah dulu"_wuxian

Jiang cheng yg mendengar kalau zindan nya dapat dipulihkan langsung saja pergi kehadapan wuxian " apakah benar? Tapi bukannya zindan tidak bisa dipulihkan"_jaing cheng

Family [wangxian] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang