Ola dan nic telah sampai di kota S. Kota ini ternkenal karena memiliki banyak pulau kecil dan pantai yang sangat luas. Dan sekarang mereka sedang berada di hotel yang tidak jauh dari pantai. Ola tidak menyangka, ternyata ia bisa sanpai kesini. Dengan dirinya yang dulu berkerja sebagai karyawan biasa, ia tidak akan bisa kesini. Ia akan lebih memilih untuk menabung atau mengirim uanganya kepada kedua orang tuanya.
Nic melihat istrinya melamun sambil melihat ke jendela besar hotel mereka. Nic mendekat dan memeluk ola dari belakang.
"apa yang kamu fikirkan?"
"aku hanya melihat pantai"
"kamu tidak bisa membohongiku Ola"
Nic mulai mengecup leher ola."iya..aku..tidak bohong" ola menahan geli karena perbuatan nic padanya.
Nic yang merasa tidak akan cukup dengan hanya melakukan itu pun membalikkan tubuh istrinya dan langsung menyambar bibir istrinya. (bersambung di Karyakarsa).
***
Ola makan dengan kesal. Benar katanya tadi, jika semua perkataan nic hanya omong kosong. Mereka melakukannya berkali-kali.Nic datang, ia membawa beberapa menu makanan lainnya. Ola menatapnya dengan sinis. Nic yang tau jika ola marah padanya terkekeh pelan. Ia duduk disanping istrinya. Ia menggeser kursinya supaya lebih dekat dengan istrinya. Tapi, ola menggeser kursinya menjauhinya. Nic bergeser lagi. Ola melakukan hal sama. Hingga ola semakin kesal dan ingin pergi dari sana. Akan tetapi, nic menahannya dan menariknya untuk duduk kembali.
"maafkan aku ya?"
Ola hanya menatapnya sinis. Wanita itu tidak ingin menjawab perkataan nic padanya.
Nic memegang pipi ola dengan kedua tangannya. Sekarang wajah mereka saling berhadapan.
"jika kamu memaafkanku, nanti akan aku bawa ke suatu tempat"
Ola masih tidak mau menjawabnya.
"ola, sayang. Aku minta maaf okay? Aku akan membawamu ke suatu tempat. Dan jika kamu tidak menyukai tempat itu, maka aku akan pasrah jika kamu tidak mau memaafkanku"
"oke. Deal" nic tersenyum mendengar jawaban istrinya.
"baiklah, habis kan makananmu" kita akan berangkat dua jam lagi.
***
Dua jam kemudianMereka sedang berada diatas yacht milik keluarga nic. Ola tidak bisa tidak kagum dengan kekayaan keluarga nic. Ola berdiri di pembatas. Ia melihat laut dengab beberapa ikan yang ada dipermukaanya.
"waah. Nic lihat ada penyu disana" ola seakan lupa dengan kesalahan yang dilakukan oleh nic.
Nic mendekat padanya dan tersenyum. Ia senang sepertinya ia akan dimaafkan oleh istrinya. Nic kembali memelukanya dari belakang. Kali ini, Ola tidak berontak sama sekali. Ia sangat senang dengan pemandangan yang ia lihat disana.
Mereka telah sampai di sebuah pulau. Ola langsung berjalan tanpa menunggu suaminya. Ola melihat anak penyu yang baru menetas dan kembali kedalam laut. Ola ingin menangis rasanya. Bagaimana jika ia yang sebagai raline dulu melihat ini. Tapi itu sangat tidak mungkin sekarang. Karena tubuhnya sudah dikebumikan.
Nic memanggil ola. Mereka akan pergi ke vila yang ada di pulau itu.
Ola langsung menyusul nic.Nic mengajak ola untuk berkeliling disana.
"ini villa siapa?"
"milik keluarga mami"
"Villa yang disana?" ola menunjuk sebuah villa yang berjejer Tapi dengan bentuk yang berbeda.
"itu juga milik keluarga mami"
"hm? Semuanya"
"iya sayang, bahkan pulau ini juga"
'hah?'
"kenapa?" nic bertanya pada ola.
"tidak ada". pantas saja pemilik tubuh ini menjebak nic. Ternyata pria ini keturunan konglonerat.
Tiba-tiba ponselnya berdering. Nic mengangkat telfonnya. Oal menunggu nic mengangkat telfon sambil melihat lihat furniture yang ada di villa itu. Setelah beberala saat nic kembali.
"ayo, kita harus kembali"
"kenapa?"
wajah ola terlihat sedih dan membuat nic merasa bersalah. Nice bergerak memeluk ola. Ia berharap kesedihan ola akan berkurang.
"maafkan aku, ada acara yang harus kita datangi nanti malam"
"kita?"
"iya sayang, kamu dan aku" nic gemas melihat istrinya. Ia mencium pipi istrinya. Lalu mengecup bibirmya.
'bolehkah aku tidak ikut saja' pertanyaan itu hanya ia katakan dalam hatinya. Karena jika ia menanyakan langsung pada nic, ia sudah pasti tau jawabannya.
****
BersambungHalo semuanyaa
Aku up lagi hehe
Terimakasih banyak karena masih mendukung aku baik di KK maupun di wp. Makasih juga udah follow akun akun aku yaa. Aku gak nyangka bakal bisa seramai ini. Hehe. Aku usahain update secepatnya yaa guys. Terimakasih banyak💞.Btw aku udah up di KK sampai bab 28. Jadi yang mau baca duluan boleh langsung ke Karyakarsa yaa guys. Terimakasih.💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite My Destiny
RomanceSeorang gadis yang hidupnya biasa saja. Mulai dari wajahnya yang biasa, tubuhnya biasa, ekonomi keluarganya biasa, hidupnya terlalu biasa saja. Hingga tiba-tiba ia terbangun di tubuh seorang wanita. Wanita yang sangat mencintai suaminya. Akan tetap...