bab 1

26 4 3
                                    

_family huyuki no chibi mo
_part 1

Sinar matahari menyindari sebuah rumah berlantai 3 di sebuah desa bernama desa nahangi yang terletak tak jauh dari pusat kota tersebut rumah itu adalah rumah keluarga huyuki dan cuaca disana cukup bagus.

Didapur ada satu remaja perempuan dan 5 lelaki yang sedang duduk di meja makan dan bersiap untuk sarapan.

ayo makan.
huyuki aishu umur 17 tahun, kepala keluarga dan kepala klan Nahangi.

baik.
putra pertama aishu san tatakumi huyuki umur 24 tahun seorang dokter umum dirumah sakit Nahangi.

terimakasih makannya.
rizky huyuki
putra kedua aishu san umur 23 tahun seorang mahasiswa jurusan arsitek dan seorang ceo diperusahaan arashi corp.

selamat makan! Wah, masakan nya enak, nih.
gakuko huyuki
putra ketiga aishu san umur 17 tahun kelas 2 senior high School nahingo atau sma.

gakuki huyuki
putra keempat aishu san kembarannya gakuko umur 17 tahun kelas 3 sma.

Selamat makan.
Aldebaran alfariz ne huyuki
putra kelima aishu san kelas 3 smp
ini adalah rumah kami

Ini rumah kami,
yang didesain langsung oleh papa ya, wanita yang bersama kami itu adalah papa kami. kami tak ingat kapan kami mulai memanggilnya dengan sebutan papa.

kami ini adalah anak angkatnya dan dia merubah hidup kami.
-
-
memang terkadang aku merasa kesepian disini kerena dia jarang ada dirumah tapi dia selalu ada ketika kami membutuhkan nya orang tua kandung ku telah membuang ku dipanti asuhan bersama kuki saat umur kami masih 4 tahun lalu tak lama kami diapdosi oleh papa saat umur kami 17 tahun.

aku sudah terbiasa namun sekarang aku sedikit tak puas. Batin kuko sambil memperhatikan keluarga nya yang sedang makan dengan tenang.

kuko, kau mau makan sampai kapan? Tanya tatakumi yang baru saja cuci piring.

sekarang belum jam 8:30 jadi aku tak akan terlambat. Jawab kuko dengan santai tanpa memperdulikan aura hitam yang mulai keluar dari dalam tubuh tatakumi.

Kau ini -- sebelum melanjutkan perkataan nya terdengar suara bel.

ting! tong!

iya, sebentar. Teriak tatakumi yang langsung berjalan ke depan pintu.

dia itu sudah seperti ibu ibu rumah tangga saja batin aishu san sembari meminum tehnya dan membaca koran.

Tak lama tatakumi datang dengan surat ditangan nya.

papa ada yang mencari mu dikantor katanya kau harus cepat kesana. Kata tatakumi.

baiklah, aku pergi dulu. Kata aishu san sekalian pamit dan pergi dari dapur menuju pintu keluar.

hati hati dijalan. Teriak tatakumi dari dapur.

kak cuciannya sudah selesai. Kata kuki yang tiba-tiba muncul entah dari mana.

benerkan? Tanya tatakumi saat hendak melepaskan celemek nya tiba-tiba kuki berkata,
perlukah aku menjemurnya?

hari ini cuciannya sedikit banyak. Kata tatakumi san setelah selesai melepaskan celemek nya lalu duduk di kursi.

tak masalah. Kata kuki dengan suara pelan.

kalau begitu, terimakasih ya. Kata tatakumi sambil tersenyum pada kuki yang dibalas senyum kecil sama kuki.

aku juga! Aku juga ingin membantu!. Seru kuki yang menawarkan diri untuk membantu menjemur pakaian.

hah? Kaget tatakumi.
dipikiran tatakumi, kuko menjemur baju dengan asal asalan.
bagaimana?

sebaiknya kau cepat berangkat sekolah saja sana! dan jangan lupa untuk mengantar fariz kesekolah  nya. Ujar rizky yang sudah bosen melihat drama murahan keluarga nya ini.

apaan itu! Protes kuko yang langsung berjalan keluar rumah dengan fariz yang mengikuti langkah nya seperti anak ayam.

#kekang
ayo kita pergi dek fariz. Ujar kuko setelah memakai sepatunya dikekang lalu membuka pintu.

Ya. Balas singkat fariz.

#luar rumah deket pagar rumah family huyuki.

kalau begitu, aku akan mengantar mu kesekolah. Seru kuko dengan semngat dan memegang satu tangan fariz dan membawa nya ke jalan raya.

kak, aku sudah kelas 3 smp tahu! Protes fariz yang tak Terima dia masih diperlakukan seperti anak kecil.

Saat di jalan sesekali mata kuko melirik ke lantai dua rumah nya disana terdapat kuki yang sedang berjemur baju dan saat dia sadar ditatap sama kuko dia langsung sedikit melambaikan tangan kearahnya membuat nya malu.

oh sial. Gumannya dan mempercepat jalannya.

Kita berhenti dulu dirumah nya cariky ya, dek. Kata kuko.

Ya.

Rumah keluarga ehazio nahingo.

selamat pagi! Sapa seorang remaja perempuan dan remaja laki-laki yang baru keluar dari rumah nya dan berjalan disamping kuko dan fariz.

Pagi! Balas fariz.

kau kenapa? pagi pagi sudah cemberut seperti itu. Tanya perempuan itu.

tak apa apa. Balas kuko.

menurut mu apa menu makan siang ini ya? Tanya perempuan itu.

mungkin roti salmon dengan sup ikan, buah semangka dan susu. Jawab kuko dengan santai.

wah, kalau begitu aku tak sabar untuk makan siang. Kata perempuan itu.

mereka berdua adalah temanku dan temannya fariz
cariky ehazio nahingo
umur 18 tahun kelas 2 sma temannya kuko.
kirty ehazio ne nahingo
umur 14 tahun kelas 2 smp temannya fariz.

gawat! aku lupa mengerjakan pr! Teriak 😱 cariky.

hah! gawat! aku juga sama! Sahut kuko yang baru ingat kalau dia belum mengerjakan prnya.

ayo kita jotek punya nya nokaido saja. Saran cariky.

baik, ayo!. Kata kuko.

aku selalu kompak seperti ini  dengan nya. Batin kuko.

kau kenapa? Tanya kuko setelah tak mendengar langkah kaki fariz dibelakangnya ternyata dia sedang melihat sesuatu dipapan pengumuman.

tak apa apa. Jawab fariz yang langsung berlari menuju kirty saat  kuko mencoba untuk mendekati nya.

oh ya? Tanya kuko yang mencoba untuk mengejar langkah kaki fariz yang telah menjauh darinya.

kelas 2 sma senior high School nahingo.

kalian ini. Kata seorang remaja pria dengan rambut berwarna kuning pucat.

bisakan jangan menyalin prku dengan tenang begitu saat tiba disekolah? Lanjut nya, dia adalah temannya kuko bernama nakoida nahingo.

wah, kami tetap bisa mengandalkan mu.. Kata kuko sembari menyalin pr nakoido dengan tenang tanpa merasa terganggu.

catatan mu selalu bagus dan rapi mudah dipahami. Kata cariky sembari mengembil makanan dan menyalin pr nakoido.
serius? Tanya nakoido.

guru akan segera datang! Teriak teman teman nya yang baru masuk kelas membuat cariky dan kuko panik.
cepat, selasai kan!
eh?

Bersambung... Next?

Hai semua aku nazlah yang akan memberitahu warna kesukaan dari keluarga huyuki.

tatakumi suka warna kuning dan biru
mirip sekali dengan papa
rizky suka warna unggu dan hijau.
unggu? seperti papa saja.
Gakuki
suka warna biru dan hitam.
seriusnya.
Gakuko suka warna kuning, hijau, orenye dan warna cerah lainnya.
sangat cocok dengan citranya.
fariz suka warna hijau, biru, pink, hitam dan putih
serius sekali.
bisa kau ubah nada bicara kau kuko?
ini memang sudah suaraku kuki!
kalau begitu sekian untuk hari ini.
rasanya lumayan agak bagus.

Kalau kalian suka warna apa? Tolong komen sebanyak-banyaknya! Terimakasih telah membaca cerita ini.

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang