_family_huyuki_no_chibi_mo
-part 8Mobil bang tata bongok dan terpaksa jalan kaki dijalan bang tata tak sengaja menemukan kuki yang sedang murung di danau tak jauh dari rumah.
Kuki! Kata bang tata menghampiri ku dan duduk dideket ku.
Bang tata?
Kenapa kau ada disini? Tanya tata sambil menatap wajah kuki yang masih Fokus melihat danau.
Aku sesuatu yang kasar pada kuko. Kata kuki dengan suara pelan.
...
aku tak bisa seperti mu kak
aku tak bisa baik pada kuko seperti kak baik padaku. Lanjut ku sambil memalingkan muka dari danau dan menatap wajah bang tata.aku merasa heran sendiri jadinya.
setiap kali aku mendapatkan mainan atau sesuatu yang diberikan oleh papa atau kau dia merebutnya dan merusak nya, aku sangat marah. Lanjut ku sambil menatap danau kembali.Begitu, ya. Kata bang tata yang masih mendengar kan ku.
aku tak bisa mengendalikan emosiku, sangat kesel rasanya... Kataku sambil melempar batu kecil kedanau.
bukannya itu wajar ya? Kata bang tata yang membuat ku bingung.
hah? Aku menatap wajah tatakumi.
aku sudah berapa kali melihat mu menyiksa para memberontak klan kita untuk melampiaskan semua kemarahan mu itu. Kata bang tata sambil mengelus kepalaku.
tapi aku tak bisa menyakiti kuko secara fisik.. Cuman waktu itu aja aku kelepasan dan tadi...Kataku.
marah itu adalah hal yang wajar kan?
semua yang kau lakukan sudah kami maklumin bahkan papa juga tak mempermasalahkan itu. Kata bang tata.namun kau tak pernah marah padaku. kata kuki lalu memalingkan wajah dan melihat kedepan.
apa kamu ingin aku melakukan nya?tanya bang tata.
ehh? tak!
aku juga tak ingin membuat mu marah namun dia berbeda dia pasti membenci ku. Kataku dengan pelan dan tersiar rasa sedih.kerena aku lebih besar darimu jadi aku merasa kamu itu imut. Kata bang tata.
bahkan ada perasaan menjaga baginya. Kata bang tata.
namun umurmu sama dan kalian kembar jadi mungkin agak sulit untuk berinteraksi. Lanjut nya.
Aku hanya diam saja mendengar nya tanpa ada rasa ingin protes dengan semua perkataan nya.
namun dia tetap adalah kakakmu. Kata tatakumi tersenyum lalu berkata, dia juga adalah adikku.
ehh? iya. Kataku
kalian kembar dan seumuran tapi dia lebih dulu lahir darimu
jadi dia adalah kakakmu. Kata bang tata menatap ku.kau lebih hebat dalam menulis dan menggambar kerena dia adalah kakakmu jadi mungkin dia iri padamu harusnya dia yang lebih cepat belajar darimu dan itu membuat nya cemas ini pasti kerena dia kagum padamu. Jelas bang tata padaku.
kuko kagum padaku? Tanyaku.
ya. Jawab bang tata sambil mengangguk.
justru berapa kalipun dia mencoba nya dia gak akan bisa jadi dia merasa bingung mungkin kerena itu sikapnya seperti itu. Kata bang tata.
begitu, ya? Kata ku yang tanpa sadar tersenyum tipis.
kuko ingin menjadi seperti ku? guman kuki.
pasti seperti itu. Kata bang tata yang merebahkan dirinya diatas rumput danau.
bukankan kau juga bilang kau tak bisa seperti ku? Tanya bang tata.
ehmm....
jadilah diri sendiri walaupun dibenci.. Kata bang tata membuat ku mengangguk.
sudah ayo kita pulang tak bagus berlama lama didanau dan sudah saatnya makan malam. Ajak bang tata lalu aku dan dia berdiri sebelum pergi dari danau itu kami sempat membersihkan debu yang menempel pada badan kami.
_rumah kediaman keluarga huyuki san
kami pulang! Teriakku dan bang tata secara bersamaan tak lama seorang maid datang dan menyambut kedatangan kami dengan sekelas air minum.
selamat datang.
eh? kalian pulang bersama? makan malamnya sudah siap. Kata maid itu.
terimakasih bibi. Kata kami berdua sambil meminum air yang dibawakan maid itu lalu setelah itu menaruhnya di nampan yang dipegang oleh maid itu.
sama sama den. Kata maid itu dia adalah tatariska ne nahingo umur 32 tahun.
apa papa sudah pulang? Tanya bang tata yang tak melihat sendal nya papa dikekang.
tuan katanya pulang nya agak malam. Jawab maid.
begitu, ya? Kata bang tata yang berjalan menuju ruang tamu dan duduk disana diikuti oleh ky.
ya den. Kata maid itu.
Bersambung...
Thanks yang udah mampir dan vote, komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five siblings of huyuki's family(tamat)
Novela JuvenilIni adalah cerita yang menceritakan tentang lima bersaudara tak sedarah yang tinggal bersama seorang remaja perempuan yang mereka sebut sebagai papa" disebuah desa yang tak terlalu jauh dari pusat kota. ---------------- ! Typo bertebaran ! Follow du...