_Five siblings of huyuki's family
_part 25Keesokan harinya_
Selamat pagi
Maaf atas kejadian kemarin perkataan ku sudah keterlaluan. Kata tatakumi.Tak masalah, oh iya aku tak sengaja mendengar suara kepala yang dibenturkan ke dinding, dicambuk dan dipukulin dirumah mu. Kata kakek kashima.
Itu aku yang dihukum sama papa kerena sudah keterlaluan padamu, aku minta maaf. Kata tatakumi sambil tersenyum.
Apa kau baik baik saja? Kata kakek kashima menatap khwatir tatakumi.
Ya.
Oh iya aku dan papa harus keluar kota dan adek adek ku sibuk bisa aku menitipkan fariz dirumah mu sampai sore? Kata tatakumi.
Tentu saja bisa.kata kakek kashima
Terimakasih. Kata tatakumi
Tak harusnya aku yang terimakasih kerena orang tua seperti ku bisa berguna juga. Kata kakek kashima.
Setelah itu aku datang kesini setiap hari
Tak lama terdengar suara tatakumi yang memanggilnya dikekang.
Kenapa kalian bisa pulang bersama? Tanya kakek Kashima yang melihat kuko, kuki, cariky, tatakumi, rizky, papanya cariky dan aishu san pulang bersama.
Aku bertemu dia di indomaret dan dia membantu ku membawa barang barang ku.kata papanya cariky bernama yavir ehazio nahingo.
Dia sangat baik. Lanjut nya sambil tersenyum.
Eh? Bukannya tadi kau menyuruh ku membawa nya. Kata aishu san
Ini berat, lo. Lanjut aishu san.
Aku hanya kebetulan lewat taman lalu ditarik oleh mereka untuk kesini.
Kata kuki.Aku malah ditarik paksa oleh papa dan tatakumi kesinii.kata rizky.
Hei! Apa maksudmu? Kata kuko pada kuki yang dibelakang nya.
Kami hanya membiarkan kamu bergabung saja. Kata cariky.
Dan kamu risky aku kan sudah bilang kalau kita datang kesini untuk menjemput babyku. Kata aishu san.
Iya iya aku tahu. Kata kuki dan rizky secara bersamaan.
Terimakasih!
Diluar rumah_
Kalau begitu, Fariz ayo pergi.
Dah, sampai jumpa besok! Kata keluarga huyuki sambil berjalan pulang kerumah nya.Jumpa besok! Jawab keluarga ehazio sambil melambaikan tangannya.
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Five siblings of huyuki's family(tamat)
Ficção AdolescenteIni adalah cerita yang menceritakan tentang lima bersaudara tak sedarah yang tinggal bersama seorang remaja perempuan yang mereka sebut sebagai papa" disebuah desa yang tak terlalu jauh dari pusat kota. ---------------- ! Typo bertebaran ! Follow du...