bab 3

1 1 1
                                    

_family_huyuki_no_chibi_mo
_part 3

Kenapa? Tanya nakaido.

Aku lupa membawa obento ku.padahal aku ingat tadi papa memasukkan bekal untuk ku tapi kok tak ada ya?! Kata kuko yang mulai panik dan mencari bekalnya di laci meja tapi tak ada.

Aduh!gawat! Kata nakaido dan cariky secara bersamaan.

Yang bener saja, gawat ini. Kata ketua kelas bernama takami ne nahingo.

"Apa perlu kita memberitahu petugas keamanan nya?"

"Tak."

Kau memang pelupa, ya. Kata nakaido dengan santai.

Tak lama datang lah kuki ke kelas kuko saat ingin masuk dia tak sengaja menghalangi jalan teman sekelasnya kuko.

Oi huyuki san, Kakakmu datang, lo. Kata teman perempuan sekelasnya kuko.

Aku antarkan bekal untuk mu. Kata kuki yang langsung menghampiri kursi kuko setelah mendapatkan izin untuk masuk kedalam kelas kuko dan berdiri didepannya yang sedang duduk di kursi.

Hah?

Ini. Kata kuki menyerahkan bekalnya kuko pada kuko yang langsung disambut antusias oleh kuko.

Itu bentoku. Kata kuko sambil tersenyum manis pada kuki.

Maaf. Tadinya aku ingin menberikan nya dari awal tapi ada masalah dikelas jadi baru aku berikan sekarang. Kata kuki yang masih berwajah datar itu.

Kakakmu menjaganya dengan baik, ya. Kata nakaido dengan sedikit mengoda kuko.

Dia itu adalah adekku, tahu!

Ora, cepat berterimakasih.  Lanjutnya nakaido sambil merangkum kuko yang sudah berdiri didepannya.

Aku baru ingin mengatakan nya
Kamu saja yang datang terlalu cepat! Kata kuko yang menatap wajah nakaido.

Hahaha. Tawa nakaido.

Oh ya kami mau makan siang diluar,
Mau ikut senior? Ajak cariky kepada kuki.

Senior? Beo kuki.

Hehehe. Tawa canggung dari cariky.

Aku tak masalah tapi... Kata kuki menjeda kalimat nya dan melirik ke arah kuko yang menatap nya.

Boleh kan? Kata kuki meminta izin pada kuko untuk ikut makan siang bersama dengan mereka.

Apa yang tak boleh? Kata kuko yang langsung memalingkan muka ke arah lain.

Bagus sekali! Ayo pergi! Kata nakaido yang berjalan keluar diikuti oleh mereka.

Luar sekolah.

Hei kenapa kau begitu baik padanya? Tanya nakaido setelah mereka selasai makan siang bersama.

Hmm? Balas kuki yang menatap wajah nakaido setelah melihat kuko yang sedang bermain voli dilapangan dengan cariky.

Bukakan dia selalu galak padamu.
Dia juga tak pernah memanggilmu adek jadi aku penasaran kerena aku punya kakak perempuan bukan lelaki jadi aku tak paham. Kata nakaido sambil membuka kotak susunya dan meminumnya.

Bersambung...

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang