bab 2

2 2 2
                                    

_family_hayuki_ no_ chibi_mo
Part 2

Kelas 2 sma

Kenapa kamu tak pernah dipanggil kakak oleh dia? Tanya nakaido yang sedang duduk dikursi samping deket kuko.

Maksudmu siapa? Tanya balik kuko pada nakaido.

Gakuki san.
Dia adekmu kan?
Kenapa aku tak pernah mendengarnya memanggilmu kakak? Kata nakaido yang menghampiri kursi kuko lalu berdiri didepan nya.

Mana mungkin aku memanggilnya kakak? Kami seumuran dan kembar. Jawab kuko dengan galak nya.

Kalian seumuran tapi dia
Lebih besar darimu jadi seharusnya dia itu kakakmu kan dan kenapa dia bisa kelas 3 sedangkan kau saja masih kelas 2. Kata nakaido yang menatap wajah kuko yang mulai tak suka dengan apa yang dia bicarakan tadi.

Jika kau bilang begitu
Kalau aku memanggilnya kakak, kau juga seharusnya memanggilnya senior! Ucap kuko dengan malas.

Hei! Kalian ribut apa? Tanya cariky yang tiba-tiba muncul dibelakang nakaido.

Ayo kita makan obento ya! Ajaknya sembari memperlihatkan bekal makanan nya.

Aku tak bawa bekal kerena sekolah menyediakan nya. Kata nakaido.

Kalau begitu, apa kau akan mengambil makanan dikantin sekolah, bagaimana kalau aku ikut?

Baiklah, ayo.kuko.

Hari cuacanya cukup bagus jadi ayo makan diluar? Kata cariky yang melihat ke jendela kelas.

Ide bagus! Ayo. Saat hendak merapikan buku nya dia baru ingat kalau bekalnya tak ada dia pun panik dan...

Bersambung..

Tunggu kelanjutannya!

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang