bab 9

0 1 0
                                    

_family_huyuki_no_chibi_mo
Part 9

Den.. Kata maid itu yang masih berdiri disamping kami.

dia seperti bingung untuk menyampaikan sesuatu pada kami berdua.

Ada apa, bi? Tanya bang tata sambil menatap wajah maid.

kuko... dia sepertinya tak enak badan, dia bilang tak mau makan malam. Kata maid itu yang membuat kami terkejut.

hah.

aku tak tahu apakah dia sakit atau tak,
semoga dia baik baik saja. Kata maid itu sambil menatap ke arah tangga.

kuki dan tatakumi saling padang lalu kuki pamit pergi kekamar nya.

Kamar kuko dan kuki_

didalam kamar aku melihat kuko sedang tertidur dikasur nya dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

kau baik baik saja? Tanyaku.

aku tak sengaja mengatakan sesuatu yang kasar padamu, aku minta maaf. Lanjut ku saat hendak menyentuh nya tiba-tiba terdengar suara tangis.

hiks...

eh? Kataku terkejut mendengar tangisan kuko didalam selimut.

maaf. kata kuko membuka selimut nya dan beranjak duduk di kasur nya sembari menatap wajah kuki dengan mata berkaca kaca.

hah? Kataku.

ini. Kata kuko sambil menujukan mainan ku yang sudah rusak itu.

sudah kucoba beberapa kali untuk memperbaiki nya tapi tak bisa dipasang kembali. Lanjut nya yang masih menangis tersedu sedu.

hiks... 😭

entah kenapa ada rasa ingin memeluk nya dan berkata, tak apa. tapi kenapa aku tak bisa melakukannya batin kuki.

tak masalah, kak. Kataku.

benerkan? Kata kuko.

ya, tapi kenapa kau ingin memperbaiki nya? Tanyaku.

kerena aku takut dilukai oleh mu.
melihat mu menatap ku dengan wajah datar itu membuat ku takut padamu.  Jawab kuko sambil menyekat air matanya.

begitu, ya. maaf dan terimakasih sudah jau menjadi kembaran ku. Kataku.

eh? Kaget kuko sambil menatapku dengan tatapan tak percaya.

ya! Kata kuko sambil tersenyum dan akupun ikut tersenyum.

Bersambung...
Thanks yang udah mampir dan vote, komen ya.

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang