bab 12

0 1 0
                                    

_Five siblings of huyuki's family
_part 12

Paginya_
Cuaca disana cukup bagus untuk beraktivitas diluar.

Kamar tatakumi_

Aroma gosong apa ini? Kata tatakumi setengah sadar.

Aroma apa ini? Apa terjadi kebakaran?! Kata tatakumi yang langsung berlari menuju ke dapur saat dia sampai didapur yang dia lihat adalah kuko yang sedang memakai celemek dengan panci ditangannya.

Selamat pagi! Kata kuko tersenyum pada tatakumi.

Hari ini aku yang masak, lo. Lanjut kuko.

Masakan nya.... Kata fariz sambil melihat masakan buatan kuko.

Taka ... Kata kuki yang menatap nya.

Apa yang sedang kamu lakukan, kuko? Tanya tatakumi dengan sedikit nada tinggi.

Apa kau tak bisa lihat? Tanya kuko yang bukannya menjawab pertanyaan tatakumi malah bertanya balik.

Aku sedang menggantikan mu membuat sarapan. Kata kuko yang merasa tak ada jawaban dari tatakumi.

Apa ini bisa disebut sarapan? Telur yang gosong, roti dan apa ini teh ocha rasanya pahit sekali. Kata tatakumi sambil menujuk wajah kuko yang sudah melepaskan celemek nya.

Yang kulihat itu kau sedang membuat makanan yang memicu kanker kan! Lanjut tatakumi.

Kau jangan memakannya, gakuki! Kata rizky sambil menatap wajah santai kuki yang sedang memakan masakan buatan kuko.

Kau yang mematikan alarmku kan! Kata tatakumi sambil menghampiri kuko dan berdiri di depan nya.

Apa maksud mu? Aku tak mengerti. Kata kuko memalingkan muka dari tatakumi.

Jangan pura pura tak mengerti kau hanya membuat masalah untuk ku! Kata tatakumi yang mungkin sudah keterlaluan.

Kenapa kau tak bisa berlagak dewasa seperti kedua abng mu ha? Kata bang rizky sambil menatap wajah kuko yang menatap nya.

Dan kenapa kau tak bisa bersikap seperti gakuki? Tanya bang rizky.

Bener dan kalian kembar dan seumuran kan? Tanya bang tatakumi.

Berisik! Teriak kuko sambil menatap wajah tatakumi dan rizky.

Ah, dasar. Kata bang tatakumi.

Aku segera membuat ulang. Lanjut nya sambil mengambil bahan makanan lain dikulkas.

Apaan! Protes kuko.

Tatakumi, bodoh! Lanjut kuko sambil berjalan menuju ke pintu keluar dapur.

Sebenarnya siapa yang bodoh disini? Tanya tatakumi yang mungkin tak Terima dikatain bodoh sama kuko.

Berhenti!kuko! Teriak tatakumi yang melihat keluar dari rumah.

Apa yang terjadi? Tanya aishu san yang baru turun dari lantai 3.

Aku baru turun sudah disuguhkan pertengkaran kalian berdua. Lanjut aishu san.

Maaf.

Harusnya kau menghargai apa yang dia lakukan untuk mu untuk kalian..
Dia membuat masakan untuk kalian semua. Kata aishu san.

Papa? Kapan pulang nya? Tanya fariz.

Tadi malam. Jawab singkat aishu san.

Dia sakit hati dengan perkataanmu jadi dia lebih memilih untuk pergi duluan kerena tak ingin membuat suasana semakin panas
Harusnya kau mengerti itu tatakumi! Aku mengajarkan mu ---ck, sudahlah setelah ini minta maaf lah padanya atau kau tahu akibatnya. Kata aishu san langsung pergi dari rumah membuat suasana rumah menjadi sunyi.

Senior high School_
Kelas 2

Kau kenapa? Tanya nakaido yang duduk diatas mejanya kuko.

Kuko tak menjawab dia malah lebih Menyembunyikan wajah di lipatan tangan.

Akhir akhir ini kau keliatan tak senang apa ada masalah? Tanya cariky yang baru kembali dari kantin.

Tak seperti itu! Kata kuko yang langsung duduk tegak.

Oh ya? Tanya nakaido yang hanya memastikan saja.

Jangan dibahas lagi. Kata kuko.

Oh iya ayo main game, aku harus aja dibelikan geme baru, lo oleh papaku. Lanjut kuko sambil memperlihatkan game terbarunya pada nakaido dan cariky.

Wah, bagus itu.

Papamu?? Oh ketua clannya? Tanya nakaido.

Bersambung...

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang