bab 16

0 1 0
                                    

_Five siblings of huyuki's family
part 16

Rumah keluarga huyuki_

Apa Fariz masih dirumah cariky? Tanya tatakumi.

Aku akan menjemput nya. Kata kuki.

Kalau begitu kita bersama saja aku juga ingin memberikan makanan untuk mereka. Kata tatakumi.

Rumah keluarga cariky_
Selamat malam, aku tatakumi huyuki maaf merepotkan mu. Teriak tatakumi dari kekang.

Eh, Fariz tak datang? Kata tatakumi yang terkejut.

Tolong Terima ini terimakasih telah menjaga Fariz. Kata tatakumi menyerah kue stoberi kepada kakek kashima.

Terimakasih. Kata kakek kashima sambil menerima kue stoberi itu.

Jarang sekali dia tak datang. Lanjut kakek kashima.

Fariz bilang hari ini dia sibuk. Kata
Kakek kashima.

Uhn, gakuko pergi kemana ya? Tanya tatakumi pada cariky.

Dia langsung pergi ketika aku mau menghampiri nya setelah pulang sekolah. Jawab cariky.

Kemungkinan besar ini ulah kuko. Kata tatakumi sambil menatap kuki yang menatap nya.

saat seperti ini mereka pergi kemana?tanya tatakumi.

Tak lama terdengar suara pertanda dimulainya festival kembang api di haragami.

Suara apa itu? Tanya tatakumi yang terkejut.

Seharusnya itu pertanda
Dimulainya festival kembang api.
Tahun ini taman nya direnovasi jadinya dirayakan di balai desa haragami. Jawab kakek kashima.

Aku mau lihat kesana. Kata cariky.

Oh ya? Kalau begitu minggu depan kita kesana. Kata kakek kashima.

Kuki yang mendengar perkataan kakek kashima lalu berkata,
Ternyata mereka pergi kesana?

Hmm? Kata tatakumi yang tak mengerti.

Sebelum nya aku pernah mendengar mereka membicarakan sesuatu secara diam diam ternyata mereka sedang mendiskusikan uang untuk naik kereta nya? Tanya kuki pada dirinya sendiri.

Hanya berdua? Yang bener saja? Kata tatakumi yang khawatir pada mereka.

Kenapa kau diam saja apa kau tak khawatir hah? Lanjut tatakumi sambil melihat kearah pintu dimana di sana sudah ada aishu san yang baru pulang kerja.

Kau bodoh! Umpat aishu san pada tatakumi.

Oi mau kemana kau? Tanya tatakumi sambil melihat aishu san yang beranjak pergi dari rumah cariky.

Ayo pergi mencari mereka aku sudah menghubungi rizky. Jawab aishu san.

Dia katanya akan kesana mengunakan mobilnya. Lanjutnya.

Aku juga ikut! Kata tatakumi yang langsung pamit pergi dari rumah cariky menuju mobil aishu san.

Apa kami perlu membantu mencari nya? Tanya cariky.

Tak perlu. Kalau mereka pulang. Jawab kuko.

Tolong hubungi kami. Lanjutnya sebelum pamit pergi dan masuk kedalam mobil aishu san.

Baiklah. Kata cariky.

Kereta_

Dasar! Kenapa dia melakukan hal seperti itu? Tanya tatakumi.

Kalau dia ingin melihat kembang api seharusnya dia bilang pada kita. Lanjut tatakumi yang tak habis pikir dengan apa yang dipikirkan oleh kuko.

Kurasa dia tak ingin mengatakan nya kepada mu
Sekarang kalian berdua sibuk kerja dan aku juga sama jadi seharusnya dia tak mau membebanimu. Kata kuki sambil menatap kedepan.

Mana mungkin? Kalau seperti ini bukannya malah menambah beban ku ya? Kata tatakumi.

Itu menurut mu. Berdasarkan kemampuan kuko kurasa ini yang bisa dia lakukan.
Namun, kurasa kuko sedang mengunakan caranya untuk memberikan perhatian padamu dan fariz kata kuki yang membuat bungkam tatakumi dan aishu san yang mendengar perkataan kuki hanya bisa tersenyum saja.

....

Bersambung...

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang