bab 23

0 0 0
                                    

_Five siblings of huyuki's family
_part 23

Kau masih mau sekolah sma kan? Kata mama nya papa.

Kau tak bisa menjaga mereka sendirian. Kata papa aishu san.

Kau juga masih butuh kasih sayang dari mama, kan? Tanya mama nya aishu san.

Jangan mengambil keputusan sendiri, dek. Mama masih ingin memanjakan dan menyanyangi mu. Kata mama nya aishu san sambil memohon kepada anaknya agar tak mengadopsi kami.

Aku tahu, kok ma aku juga ingin semua itu tapi mereka juga menginginkannya jadi aku ingin menjadi orang tua mereka bagaimana pun caranya. Kata aishu san.

Kau keras kepala sekali! Teriak mamanya aishu san membuat kami terkejut.

Keras kepala ku ini datang darimu! Jawab aishu san.

Kau juga melupakan semua masa lalu dimana aku dijauhin diasingkan dan di caci sama mereka kan?! Kata aishu san.

Itu sudah lama, kau tahu kan mama orang nya pelupa jadi mama mohon pikirkan lagi keputusan mu. Kata sang mamanya aishu san.

Keputusan ku sudah bulat ma. Kata aishu san sambil menatap kearah kami yang menatap nya.

Seandainya saja ge tumbuh besar...batin fariz.

ehem..! Dehem kakek kashima yang menatap kearahnya.

Ha?

Hei, sedang apa kau? Tanya kakek kashima.

Ah, aku sedang menunggu kakak ku pulang. Jawab fariz yang berdiri dari duduk nya.

Gawat! Gw keceplosan
Kali ini pasti penilaian tetangga pada keluarga ku akan buruk. Batin fariz.

Kau bisa menunggu dirumah ku. Kata kakek kashima.

Rumah keluarga ehazio_

Kau bisa meminum jus nya. Kata kakek kashima.

Terimakasih banyak dan
Maaf merepotkan kata fariz lalu meminum jus nya.

Baguslah kalau kau suka jus nya. Kata kakek kashima.

Oh ya, Kau sangat bosen? Mau menonton anime terbaru? Tawar kakek kashima.

Rumah sakit nahingo_
Terlihat tatakumi yang baru terbangun dan dia langsung sadar kalau dia mengunci pintu rumah nya.

Kau sudah baikan? Tanya salah satu teman nya.

Aku mengunci pintu rumah ku! Teriak tatakumi yang langsung pergi dari rumah sakit menuju kerumah nya mengunakan mobil nya.

Jam berapa sekarang? Katanya didalam mobil.

Fariz! Teriak nya saat melihat jam sudah menujuk pukul 5 sore.

Mati aku jika tak pulang cepat! Kata tatakumi sambil nangis.

Dia kenapa? Tanya dok liam.

Sepertinya dia takut dimarahin sama ketua klan kerena mengunci pintu rumah ketika Fariz pulang. Jawab salah satu teman nya.

Begitu kan.

Rumah keluarga ehazio nahingo_

Bagus sekali film nya. Kata fariz setelah menonton TV.

Tak kusangka ada anime sebagus ini.
Baguslah kalau kau suka. Lanjut nya.

Ada yang ingin aku sampai kan sebenarnya pada papamu. Kata kakek kashima sambil menatap fariz.

Apa itu ? Tanya fariz.

Aku sangat berterimakasih padanya kerena telah menjadikan aku klan cabang
Dia bersediakah rumah, sekolah dan fasilitas lainnya yang tak pernah aku rasakan saat muda dia hanya menyuruh kita untuk membayar pajak negara dan pajak klan saja serta listrik dan air saja sekolah juga gratis pekerjaan berjimuran dimana mana tapi kerena aku sudah tua aku tak bisa bekerja dan ada banyak bantuan yang diberikan kepada kami dan kami sangat bersyukur sekali. Kata kakek kashima.

Begitu, ya.

Papa ku ternyata sangat baik pada semua orang pantas saja banyak yang menyukai nya. Batin fariz sambil tersenyum kecil.

Aku selalu ingin berbincang dengan kalian.... Kata kakek Kashima.

Bersambung...

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang