_family_huyuki_no_chibi_mo
_part 7Hei! Kata bang tata menyadarkan ku dari lamunan ku.
Apa alasan mu berkelahi dengan kuko? Bisakan kamu ceritakan kepada ku kata bang tata saat ia hendak memegang kepala belakang ku dia terhenti saat dia merasa ada benjolan besar disana.
Ruang keluarga_
Sekarang kami duduk disofa sambil menonton TV.Kau baik baik saja? Tanya bang tata dengan wajah khawatir nya.
Benjolan besar sekali. Lanjut nya Mengompres belakang kepala yang benjol dengan es batu.
Kenapa kau tak bilang pada rizky dan papa, Kalau kau juga sakit? Kata bang tata menatap ku.
Hiks.. Percuma juga kalian akan lebih mempercayai kuko dari pada aku hiks...
Bang tata yang mendengar itu terkejut dan entah kenapa hatinya terasa sakit.
Sesakit ini? Bagaimana kalau kita pergi kerumah sakit? Kata bang tata.
Tak apa apa bukan kerena itu hiks... Kataku yang masih sedikit terisak lalu aku menyekat air mataku.
Dia lahir duluan daripada aku
dia waktu itu bener bener lebih kecil dariku.
Bisakan aku seperti bang tata dan bang rizky
Menjadi kakak yang kompeten daripada menjadi adek yang selalu mengalah? Batinku.Dua hari kemudian...
-kamar kuko dan kuki.Kau sedang apa? Tanya kuko yang baru saja membuka pintu dan melihat kuki sedang memegang sesuatu ditangannya.
Tak ada. Kataku dengan singkat.
Bohong! Lalu kau menyembunyikan apa ditanganmu. Kata kuko yang menujuk ketangan ku.
Ku bilang Tak ada ya tak ada! Kataku yang mulai tersulut emosi.
Jelas jelas ada! Teriak kuko sambil menghampiri ku tapi tak jadi setelah bang tata memanggilnya untuk turun kebawah.
Kuko, cepat keruang tamu. Kemarilah!Pergilah sana! Usir ku pada kuko.
Setelah itu aku mendengar pintu ditutup dengan kencang aku sedikit terkejut, sih.
Sudah sepakat dirahasiakan.
Benda ini hanya milikku. Kataku yang menyembunyikan mainan dari bang tata di rak mainan milikku.2 hari kemudian...
Aku yang selesai bermain bola dengan bang narizpun hendak mandi dikamar tapi pas aku buka pintu aku terkejut melihat banyak nya mainan ku yang berserakan dilantai kamar.
Kau sedang apa? Tanyaku pada kuko yang sedang mengasak mainan ku.
Kau tak boleh menyentuh nya. Kataku yang sadar bahwa dia menyentuh mainan dari bang tata untuk ku.
Disitulah terjadi aksi tarik menarik mainan ku tapi mainan itu jatuh dari tangan kuko dan tangan mainan ku terlepas dari tubuh mainan ku.
Akupun berjongkok dan mengambil mainan ku itu.
Ini salahmu! Siapa suruh menghampiri ku secara tiba-tiba! Kata kuko yang tak merasa bersalah itu.
Ini hanyalah diberikan oleh kaka kepadaku, kenapa kau menghancurkan nya? Kataku yang berdiri didepan kuko dan langsung memukulnya hingga dia terjatuh.
Kenapa kau selalu merebutnya dan merusak barang barang ku? Tanyaku yang mulai menangis.
aku paling membenci mu! Teriakku padaku kuko.
Andai saja kamu tak dilahirkan semua ini pasti tak akan terjadi! Lanjutku yang sudah marah besar pada kuko.
Hah. Kaget kuko yang mendengar perkataan ku itu wajah nya tampak kaget.
Kemudian aku keluar dari kamar dengan berlari menuju pintu tanpa pamit pada bang rizky yang saat itu ada dirumah.
Apa kuki keluar? Tanya bang rizky yang tadi mendengar suara pintu depan dibuka pada kuko yang berada diatas tangan.
Apa kau baik baik saja? Lanjut bang risky setelah sadar kalau keadaan kuko tak baik baik saja.
Bersambung...
Thanks udah mau mampir ke cerita ku jangan lupa vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Five siblings of huyuki's family(tamat)
Novela JuvenilIni adalah cerita yang menceritakan tentang lima bersaudara tak sedarah yang tinggal bersama seorang remaja perempuan yang mereka sebut sebagai papa" disebuah desa yang tak terlalu jauh dari pusat kota. ---------------- ! Typo bertebaran ! Follow du...