bab 15

0 1 0
                                    

_Five siblings of huyuki's family
_part 15

kita main sebebas ini apa ada uangnya? Tanya fariz.

Bukankan kita harus hebat?lanjut fariz.

Tak masalah serahkan padaku. Kata kuko sambil melihat isi dompet nya yang tinggal kartu ATM aja.

Namun kita harus agak hemat. Lanjut kuko dengan lirik.

Tuh kan, dompet mu saja sudah menimis. Kata fariz.

Sudahlah, ayo main lagi. Kata kuko sambil menarik tangan fariz.

Saat di jalan mereka tak sengaja menabrak seorang pria dan anaknya yang sedang bergandengan tangan sambil berjalan.

Apa mau digendong? Tanya sang pria itu pada sang anak.

Tak mau itu memalukan. Jawab sang anak. Interaksi mereka tak luput dari kuko.

Kalau diingat ingat lagi
Kapan terakhir kali kami sekeluarga melihat kembang api? Batin kuko yang melihat interaksi ayah dan anak itu.

Aku tak bisa ingat jelas tapi...
Tangannya hangat.batin kuko mengingat waktu pertama kali dia dibawa melihat kembang api di haragami.

Kuko Menggeleng untuk menyadarkan dirinya dari lamunan.

Friz? Kata kuko yang melihat ke sekeliling nya.

Rumah keluarga huyuki_

Aku pulang! Teriak tatakumi.

Selamat datang, ka tatakumi. Kata kuki yang kebetulan lewat depan pintu dengan membawa keranjang baju kotor.

Maaf, aku pulang terlambat. Kata tatakumi.

Aku akan segera menyiapkan makanan.lanjutnya sambil melepaskan sepatu nya.

Tak perlu papa tadi sudah memasak nya sebelum dia pergi kekantor. Kata kuki.

Lagi? Tanya tatakumi.

Ya. Jawab kuki.

Bersambung...

Five siblings of huyuki's family(tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang