_Five siblings of huyuki's family
_part 11Rumah sakit.
Disebuah rumah sakit yang bertuliskan "rumah sakit nahingo"
Terlihat seperti nya tatakumi sedang terlihat kelelahan diruang dokter.Apa yang kau lakukan dimeja tata kun? Kau seperti terlihat kelelahan. Kata nariz yang sedang menyenduh teh.
Maaf kerena kemarin aku...
Melakukan operasi memang sulit. Kata tatakumi.Ohh kata nariz dan salah satu dokter disana berambut hijau tua bernama naxiozu nahingo.
Pertama kali menjadi dokter umum apa kamu sudah terbiasa? Tanya dokter naxio.
Tak belum terbiasa. Jawab tatakumi dengan malas.
Dan akhir akhir ini sepupu ku yang menjadi guru juga kewalahan kerena bertepatan dengan adik adikku naik kelas. Lanjut nya sambil menyembunyikan kepalanya di lipatan tangan.
Kerena kau memikul beban dan tanggungjawab orang tua, ya. Kata nariz yang sudah duduk disamping nya sambil meminum teh.
Tak juga terkadang dia pulang kerumah agak larut malam tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk memeriksa ke setiap kamar anaknya untuk melihat apakah anaknya sudah tidur semua atau belum terkadang saat aku tidur aku mendengar dia berbisik lembut ditelinga ku, dia berkata " terimakasih untuk semuanya dan maaf sudah merepotkan mu dan membuat memikul tanggungjawab ini, tata chan. Kata tatakumi yang mukanya merah kerena malu.
Ahh, aku sangat malu jika mengingat nya. Lanjut nya sambil menutup wajahnya membuat nariz dan naxio tertawa pelan.
Dia itu sangat romantis dengan anak anaknya padahal dia perempuan, lo. Kata tatakumi yang sudah duduk tegak di kursi nya.
Ya, begitu lah, dia. Kata nariz dengan santai.
Aku juga ingat ada dua adek mu kan? Tanya dokter naxio.
Ya masih ada lagi yang kelas 2 sma. Jawab tatakumi.
Ah? Berarti tiga kelas naik bersama an dong kata nariz yang hampir tersedak tehnya sendiri.
Bisa dibilang begitu. Kata tatakumi.
Yang sma kelas 2 itu bener bener merepotkan. Lanjut tatakumi sambil menatap kedepan.
Aku harus tetap menulis namanya diseluruh perlengkapan sekolahnya.
Padahal waktu sebelum aku dewasa orang tua kandung ku tak melakukannya. Kata tatakumi sambil tersenyum pelan.Kerena ini berbeda dengan sekolah yang disediakan pemerintah atau swasta, lo. Kata nariz.
Dia bener, semua sekolah di clan nahingo itu berbeda banget.
Sebenarnya aku masih tak mengerti kenapa dia melakukan sampai sejauh ini...
Dia lebih mementingkan kepentingan umum dibandingkan dirinya sendiri dia melakukan itu untuk semua orang jadi kau mungkin akan mengerti sejalan waktu. Kata dokter naxio.Aku harap bisa melakukan apa yang dilakukannya kepada adek adekmu. Kata tatakumi.
Dok tata kun, kau masih umur 24 tahun. Kata naxio dan nariz.
Namun kamu memikul beban keluarga layaknya umur 40 tahun.
Jika butuh bantuan, bilang saja pada kami! Sahut mereka berdua.Ah, baik. Terimakasih. Kata tatakumi dengan canggung.
Malam hari dihiasi oleh bintang dan bulan yang sangat indah.
Rumah keluarga huyuki_
Ah, leganya. Kata kuki yang baru saja buang air kecil dilantai 1.
Eh? Apa dia lupa untuk mematikan lampu? Tanya kuki pada dirinya sendiri ketika melihat pintu kamar dan lampu kamar masih menyala dikamarnya tatakumi.
Kak... Panggil kuki sebelum masuk kedalam kamar.
Clack...
Kak.. Panggil kuki sekali lagi.
Eh? Kagetnya setelah melihat kuki tertidur dimeja belajar nya.
Ternyata dia sedang tertidur pasti dia lelah menjaga kami. Kata kuki yang menatap wajah terlelap tatakumi dia beralih melihat alarm.
Eh? Kata kuki yang baru saja keluar dari kamarnya tatakumi terkejut dengan kepulangan aishu san.
Papa!panggil kuki dengan semngat.
Gakuki ? Kau belum tidur nak? Tanya aishu san yang masih menatap datar kuko ya walaupun dia sedikit heran kenapa nih anak bisa ada disini.
Akhirnya papa pulang aku rindu papa kata kuki yang bukannya menjawab pertanyaan aishu san malah memeluk aishu san dengan erat.
Papa juga rindu kamu. Kata aishu san membalas pelukan kuki tak lama dia melepaskan nya.
Hmm.. Guman kuki sambil menatap kearah lain.
Kenapa? Tanya aishu san yang menatap bingung kuki.
Kenapa papa jarang pulang, sih? Sibuk mulu tak ada waktu untuk kami. Kata kuki dengan sedikit kesal.
Maaf lah... Kata aishu san sambil menahan tawa.
Ya..
Ada apa? Kenapa diam saja hm? Tanya aishu san.
Sepertinya kak lelah menjaga kami. Jawab kuki sambil memainkan bajunya sedikit.
Aku tahu, kok. Sekarang kamu tidur sana. Kata aishu san.
Selamat malam. Kata kuki yang berjalan menuju ke kamarnya.
Malam. Balas aishu san.
Bersambung...
Hei sedikit info aja kalau clan nahangi itu diganti menjadi nahingo agar mudah untuk diingat aja sih.
Terimakasih sudah mau mampir dan vote, komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five siblings of huyuki's family(tamat)
Genç KurguIni adalah cerita yang menceritakan tentang lima bersaudara tak sedarah yang tinggal bersama seorang remaja perempuan yang mereka sebut sebagai papa" disebuah desa yang tak terlalu jauh dari pusat kota. ---------------- ! Typo bertebaran ! Follow du...