13

583 74 9
                                    

Sesuai janji Chika pun kini datang menemui Gito di Taman dekat kafe milik Oniel selama di perjalanan Chika pun terus memikirkan sebenarnya apa yang ingin Gito sampaikan pada dirinya.

" Maaf Chik kalo nunggu lama."

Chika menoleh lalu tersenyum tipis pada Gito." Gpp aku juga baru sampe kok."

Gito pun duduk di samping Chika." Langsung aja ya Chik ada yang pengen gue omongin sama Lo dan gue pengen minta bantuan sama Lo soal Oniel."

" Soal Oniel maksudnya?." Tanya Chika bingung."

" Sebelumnya gue pengen tanya satu hal sama Lo apa selama Lo sama Oniel pacaran apa pernah Oniel ngenalin Lo ke orang tuanya atau ngajak Lo ke rumahnya."

" Belum pernah tapi Oniel pernah cerita sama gue kalo Mamahnya itu udah gak ada dan Papahnya juga udah nikah lagi."

Gito mengangguk." Iya itu emang bener jadi gue pengen minta bantuan Lo Chik supaya Oniel bisa balik lagi ke rumahnya dan bikin hubungan dia sama Papahnya itu baik lagi."

" Emang ada masalah apa antara Oniel sama Papahnya."

Gito pun mulai menceritakan pada Chika tentang Oniel dan keluarganya Chika pun terkejut mendengar semua cerita dari Gito karena memang selama ia berpacaran dengan Oniel, Oniel sama sekali tidak menceritakan soal permasalahannya dengan Papahnya.

" Gue udah coba berkali-kali bujuk Oniel supaya dia mau balik ke rumahnya dan minta maaf sama Papahnya tapi gak berhasil juga dan gue harap Lo bisa bantu gue Chik karena ini juga atas permintaan Om Bobby Papahnya Oniel." Ucap Gito."

" Jujur aja gue baru tau semuanya ini dari Lo Git karena emang Oniel gak pernah cerita apapun soal masalah dia sama Papahnya ke gue tapi gue akan usahain sebisa gue untuk bantu Lo pelan-pelan gue bakal omongin sama Oniel nanti." Ucap Chika."

" Makasih Chik karena Lo udah mau bantuin Gue."

Chika mengangguk ia sudah bertekad akan membantu Gito untuk membujuk Oniel agar ia mau pulang ke rumahnya dan memperbaiki hubungannya dengan Papahnya karena Chika juga tidak mau jika hubungan Oniel dan Papahnya itu akan semakin memburuk jika tidak segera di selesaikan.

" Semoga kamu mau dengerin omongan aku nanti Niel." Batin Chika."

***
Oniel keluar dari dalam lift dan berjalan menuju unit apartemennya sudah satu bulan ini Oniel memutuskan untuk tinggal di apartemen Oniel tidak ingin terus menerus merepotkan Gito dengan tinggal di rumahnya walaupun Gito sama sekali tidak masalah jika Oniel tinggal di rumahnya tapi tetap saja Oniel merasa tidak enak pada Gito.

Namun saat Oniel akan sampai di unit apartemennya langkahnya terhenti ketika melihat Mira yang berdiri di depan pintu Oniel pun melanjutkan langkahnya dan menghampiri Mira.

" Mira."

Mira menoleh lalu tersenyum manis pada Oniel." Oniel akhirnya kamu Dateng juga aku udah nungguin kamu dari tadi."

" Tadi aku habis belanja buat keperluan di Kafe mangkanya baru pulang jam segini."

" Oh gitu."

" Terus kamu mau ngapain Dateng kesini?." Tanya Oniel."

" Aku Dateng kesini karena Ada yang mau aku omongin sama kamu Niel." Jawab Mira."

Oniel mengangguk." Ya udah kita obrolin di dalem aja ya."

Oniel pun membuka pintu apartemennya dengan kartu aksesnya setelah pintunya terbuka Oniel mempersilahkan Mira untuk masuk lalu Oniel menutup kembali pintu apartemennya.

Oniel mengambil dua minuman kaleng tak lupa beberapa cemilan yang berada di atas nampan yang ia bawa di letakkan nampan tersebut di atas meja kecil di hadapannya lalu Oniel pun duduk di samping Mira.

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang