" Jadi karena itu kamu sampe pergi ninggalin rumah."
Oniel menatap Chika sebentar lalu pandangannya fokus menatap ke depan saat ini keduanya tengah berada di atas Rooftop apartemen Oniel keduanya akhirnya memutuskan untuk tidak jadi pergi hari ini dan berakhir Oniel mengajak Chika ke apartemennya dan disinilah mereka berdua sekarang di atas Rooftop dengan Oniel yang menceritakan semua permasalahannya dengan Papahnya.
" Aku sakit hati Chik sama Papah padahal waktu itu Mamah baru satu bulan pergi tapi dengan gampangnya Papah ngelupain Mamah gitu aja dan Papah malah milih untuk nikah lagi." Ucap Oniel."
Tangan Chika mengusap bahu Oniel." Aku ngerti sama perasaan kamu Niel tapi gak seharusnya kamu bersikap kayak gini sama Papah kamu."
Pandangan Oniel beralih pada Chika." Terus maksud kamu aku harus maafin Papah setelah apa yang udah dia lakuin ke Mamah aku."
" Niel ini semua gak sepenuhnya salah Papah kamu sekarang aku tanya apa pernah kamu tanya ke Papah kamu apa alasannya sampe Papah kamu itu mau nikah lagi."
Oniel menggelengkan kepalanya." Setelah aku tau Papah mau nikah lagi aku langsung pergi ninggalin rumah dan sejak saat itu juga aku gak pernah lagi ketemu sama Papah Chik bahkan di hari pernikahannya pun aku gak Dateng."
" Seharusnya kamu tau alasan kenapa Papah kamu sampe mau nikah lagi."
" Kenapa kamu ngomong gini seakan-akan kamu tuh tau alasan kenapa Papah aku sampe nikah lagi."
" Aku emang udah tau semuanya Niel dan karena itu aku minta kamu buat jujur sama aku ceritain semuanya soal masalah kamu sama Papah kamu."
Tangan Chika menggenggam erat kedua tangan Oniel." Aku mau kamu perbaiki hubungan kamu sama Papah kamu Niel cuma Papah kamu yang kamu punya sekarang jangan sampe nantinya kamu nyesel."
Oniel melepaskan genggaman tangan Chika dari tangannya." Jadi kamu udah tau kenapa alasan Papah aku bisa sampe nikah lagi dan kamu tau dari mana semua ini Chika."
" Kamu gak perlu tau aku tau dari mana Oniel yang jelas aku mau kamu perbaiki hubungan kamu sama Papah kamu."
" Maaf Chik aku gak bisa luka di hati aku masih ada sampe sekarang karena ulah Papah yang udah nyakitin Mamah."
" Tapi Papah kamu itu sama sekali gak nyakitin Mamah kamu Oniel justru pernikahan Papah kamu itu semuanya atas kemauan Mamah kamu sendiri." Ucap Chika."
" Apa maksud kamu Chik aku Bener-bener gak ngerti."
Chika menghela nafasnya ingin sekali ia memberi tau semuanya pada Oniel tapi tidak bisa.
" Aku rasa Papah kamu yang lebih berhak jelasin semuanya sama kamu Niel."
Saat Chika ingin pergi Oniel dengan cepat menahan tangannya.
" Kamu mau kemana."
" Aku mau pulang aku rasa kamu butuh waktu buat nenangin diri Niel dan mutusin semuanya aku harap kamu gak salah dalam mengambil keputusan nanti."
Chika pun pergi meninggalkan Oniel Chika memang sengaja memberi Oniel Waktu untuk menjernihkan pikirannya dan Chika berharap semoga Oniel segera mengambil keputusan yang terbaik dan untuk soal pertunangan Chika dengan Vito sebaiknya Chika akan menceritakan pada Oniel nanti setelah permasalahan Oniel ini selesai.
Oniel mengacak-acak rambutnya pikirannya benar-benar tidak karuan sekarang sejujurnya ia masih belum siap untuk bertemu dengan Papahnya lagi tapi apa yang Chika katakan tadi benar ia harus tau alasan mengapa Papahnya sampai memutuskan untuk menikah lagi.
Oniel mengambil handphonenya yang berada di saku celananya lalu mencari kontak seseorang dan menghubunginya.
" Hallo Pah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
Teen FictionChika Dan Indah adalah Dua Bersaudara Yang saling menyayangi satu sama lain hubungannya keduanya pun cukup dekat walaupun Sang Papah sering membandingkan Chika dengan Indah namun itu tidak membuat hubungan mereka menjadi buruk atau bahkan saling mem...